VIDEO: Unik, Jasad Dikubur Bersama Motor Bebek Kesayangan

Pemakaman unik. Jasad dikubur bersama motornya.
Sumber :
  • Mynewshub

VIVA.co.id - Jagad maya kini tengah diramaikan dengan video viral yang menggambarkan prosesi pemakaman unik. Terbilang eksentrik lantaran pemakaman jenazah seorang pemuda pria disertakan dengan sepeda motor bebek yang kerap digunakannya semasa hidup. Ya, motor itu ikut dibawa ke liang lahat bersama jenazah pria yang tidak diketahui identitasnya.

Dilansir dari laman Mynewshub, kejadian itu berlangsung di negeri gajah putih Thailand, baru-baru ini. Dari keterangan yang disampaikan, motor itu dibawa ke liang lahat bersama jasad atas permintaan almarhum semasa hidup.

Pemandangan nyeleneh lainnya, mesin motor itu dinyalakan saat dikubur di samping peti mati pemuda tersebut. Tak ada raut-raut wajah yang memicingkan pemandangan tak biasa itu. Hanya terdengar raungan tangis yang mengiringi pemakaman tersebut.

Karena ada sepeda motor berkelir hitam yang ikut dimasukkan ke liang lahat, ukuran makam pun terlihat besar ketimbang biasanya. Terlihat warga dan keluarga almarhum saling gotong-royong menggotong sepeda motor itu masuk ke liang lahat setelah peti jenazah dimasukkan.

Setelah motor dan peti masuk ke liang kubur, warga dan keluarga kemudian menaburkan bunga sembari diiringi isak tangis dan doa.

Lihat videonya di bawah ini:

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016