Ini Jawara SPG Cantik Pemenang di IIMS 2016

Sales Promotion Girl cantik yang menjadi pemenang Miss SPG di ajang pameran otomotif IIMS 2016, Jakarta, Sabtu (16/4/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muherdi

VIVA.co.id – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 segera berakhir pada Minggu 17 April 2017. Bahkan PT Dyrandra Promosindo selaku penyelenggara telah melakukan closing ceremony dengan nilai transaksi minus satu hari mencapai Rp2,1 triliun.

Penyelenggara Revisi Nilai Transaksi IIMS 2016

Namun di balik suguhan transaksi penjualan otomotif, ada momen yang cukup ditunggu-tunggu, yakni jawara Sales Promotion Girls (SPG) IIMS 2016.

Untuk menjadi masuk nominasi Miss IIMS, para wanita ini tak hanya  memiliki kriteria brain, behavior dan beauty, tetapi berbagai memiliki kemampuan dan keahlian lain.

Ikut IIMS 2016, Tata Motors Semringah

Setelah melalui beberapa tahap pengujian, akhinya sosok gadis cantik bernama Estherlita Corraima dinobatkan menjadi Miss IIMS 2016.

“Ia aku tidak menyangka, tapi aku akan berusahaan sebaik mungkin karena telah dipercayakan dari booth aku,” ujar Estherlita di Jakarta International Expo, Kemayoran Jakarta, Sabtu malam, 16 April 2016.

Transaksi Penjualan IIMS 2016 Tembus Rp2,2 Triliun

Selain Miss IIMS, ada beberapa kategori lainnya yang disematkan pada para pemanis di ajang otomotif tersebut. Dan berikut daftar lengkap Miss IIMS 2016:

Miss IIMS Juara: Estherlita Corraima – Toyota
Miss IIMS Runner Up II: Cindy Larisa - Astra-Honda Motor
Miss IIMS Runner Up I: Kezia Wilhelmina - Nissan
Miss Automotive : Michaella - Garansido
Miss Favorite : Lalita Callandrini - Mitsubishi
Miss Congeniality : Jessica Claudia - Toyota
Miss Photogenic : Zhillabella - Mercedes-Benz

Jaguar F-Pace

Jaguar F-Pace Telah Mendarat di Indonesia

Ada di showroom Jaguar Land Rover di Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016