Mobil Batman Kembali Sedot Perhatian Pengunjung IIMS

Mobil Batman di IIMS 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - Salah satu kendaraan superhero, Batman, muncul dalam pagelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Mobil dengan desain unik serta teknologi canggih ini sukses menyedot perhatian.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru

Walaupun yang dipamerkan merupakan sebuah replika, namun mobil ini terbilang sukses menarik perhatian pengunjung. Hal tersebut terlihat dari banyaknya pengunjung yang asik berfoto bersama mobil tersebut.

“Mobil ini kita datangkan langsung dari Amerika Serikat. Sama seperti tahun lalu, mobil ini kembali kami hadirkan bagi pengunjung IIMS 2016. Hanya letaknya saja kami bedakan,” ujar Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Berbeda dari tahun 2015, pria yang akrab disapa Koh Hen ini mengungkapkan bila mobil Batman ini akan berkeliling di area JIExpo, Kemayoran, Jakarta. "Kalau tahun lalu mobil Batmannya hanya dipajang saja, saat ini bisa berjalan-jalan, cuma memang waktu-waktu tertentu saja," tambahnya.

Mobil yang dipamerkan tersebut merupakan mobil Batman yang digunakan dalam dua film Batman tahun 1989 dan Batman Return tahun 1992. (one)

bumper tanduk  pada mobil

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Saat tabrakan, kendaraan lain bisa rusak parah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016