Beli Knalpot di IIMS 2016, Ada Diskon Hingga 30 Persen

Kenalpot R9 Racing Generation
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, tak hanya diramaikan agen pemegang merek mobil dan motor. Sejumlah perusahaan penyedia aksesori kendaraan juga turut memeriahkan pegelaran tersebut.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Untuk menarik konsumen, beragam diskon atau promo menarik diberikan. Salah satunya dilakukan oleh R9 Racing Generation. Beragam jenis knalpot dihadirkan di hall aksesori, seperti edisi terbatas H2 yang memiliki harga spesial di gelaran otomotif yang berlangsung mulai tanggal 7 April hingga 17 April 2016.

Knalpot yang diproduksi menggunakan material titanium tersebut dijual dengan potongan harga sebesar 30 persen. "Khusus di IIMS 2016, kita tawarkan diskon untuk model H2," ungkap Desainer Produk R9 Racing Generation, Banu.

Untuk knalpot racing lainnya juga ditawarkan dengan harga khusus. Seperti knalpot untuk Yamaha YZF-R25 yang dibanderol dengan harga Rp4,9 juta dari harga normal Rp7 juta.

Sedangkan untuk harga Rp6 juta, potongan yang diberikan sebesar Rp1,5 juta, sehingga harga yang ditawarkan sebesar Rp4,5 juta. Harga tersebut berlaku untuk Honda CBR 250, Kawasaki Ninja 250 RR Mono, dan Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS.

"Produk yang kami tawarkan tersebut dalam bentuk full system exhaust. Untuk adanya custom nama dengan menggunakan laser, konsumen harus mengeluarkan biaya sebesar Rp350 ribu," katanya. (one)

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016