Kampanye Keselamatan Moge, BMW Motorrad Gandeng Ari Wibowo

Ari Wibowo kampanye keselamatan berkendara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - PT Maxindo Moto sebagai agen tunggal pemegang merek dari BMW Motorrad Indonesia, kembali mengampanyekan kesadaran tentang keselamatan berkendara bagi para pengguna big bike. Kegiatan ini digelar di ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Dalam acara talkshow yang mengusung tema “Going Extreme is a Choice, But Safety is a Must” Maxindo Moto turut menggandeng aktor papan atas Tanah Air, Ari Wibowo.

“Big bike sudah menjadi kendaraan saya setiap hari, besar harapan saya untuk pengguna big bike, agar tetap memperhatikan dan mengutamakan keamanan dalam berkendara,” ungkap pemilik BMW Motorrad, Ari Wibowo, Minggu 17 April 2016.

Selain Ari, Maxindo Moto juga mengajak Head of Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC), Jusri Pulubuhu untuk dapat membagikan tips persiapan ketika pre-riding (sebelum berkendara) dan riding time (saat berkendara), sehingga para pengguna moge dapat selalu memperhatikan keselamatan dalam berkendara.

Tips persiapan ketika pre-riding yang dibagikan mencakup pengecekan kondisi kelayakan kendaraan, pembekalan diri dari segi teknis, maupun kesiapan fisik dan mental pengendara. Tips riding time (saat berkendara) antara lain mematuhi rambu lalu lintas, konsentrasi, serta bersikap awas dan mengantisipasi apa yang terjadi di jalan.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk tidak hanya menghadirkan jajaran produk kelas dunia, namun juga membekali pelanggan kami dengan pengetahuan berkendara secara aman. Kami harap, diadakannya acara ini dapat memperluas edukasi dan pengetahuan akan keselamatan berkendara bagi para pengguna big bike,” tambah CEO PT Maxindo Moto, Joe Frans. (asp)

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016