Bintang Deru Debu Ini Kepincut Motor Perkasa BMW

Ari Wibowo kendarai motor BMW Motorrad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Motor gede (moge) memang memiliki daya tarik bagi pecintanya. Dengan kapasitas mesin besar dan desain yang kekar, moge merupakan salah satu kendaraan roda dua yang banyak digunakan kaum berkantong tebal.

Salah satu aktor yang memiliki hobi mengendarai moge adalah Ari Wibowo. Pria yang pernah menjadi pemeran dalam sinetron 'Deru Debu' ini mengaku bila dirinya biasa menggunakan moge untuk menjalani aktivitasnya sehari-hari.

"Saya, kalau pagi itu abis ngegym, biasanya pergi ke perusahaan saya menggunakan motor. Kalau ke lokasi syuting baru menggunakan mobil. Pagi itu macet ya jalanan Jakarta, jadi saya memilih naik motor untuk menghemat waktu dan saya juga memang suka mengendarai motor," kata Ari di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Pria berusia 45 tahun tersebut menambahkan, dia saat ini tengah 'jatuh cinta' dengan moge milik pabrikan Jerman, BMW Motorrad.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

"Waktu saya touring, saya pinjem motor teman 1200 GS dan ternyata nyamannya luar biasa, istri saya saja menyuruh untuk beli. Tetapi, saya tunggu sampai yang keluar itu triple black," tambahnya.

Saat disinggung mengenai Ducati miliknya, Ari mengatakan, siap menjual seluruh koleksi motornya tersebut, meski enggan berkomentar mengenai tipe dan harga jualnya. "Dulu sih memang Ducati semua. Iya lagi dijual-jualin (Ducati). Koleksi ada tiga sekarang. Semua dijual tiga-tiganya itu," ujarnya.

Untuk koleksi motor selanjutnya, pria kelahiran 26 Desember 1970 ini, mengaku sangat menginginkan R1200 R. Selain itu, Ari juga  mengatakan bila warna motor yang dibelinya cenderung berkelir hitam.

"Suka banget sama R1200 R, dia ada versi itemnya juga. Iya, cenderung selalu ambil yang warna hitam," kata Ari. (asp)

Sembilan artis top Indonesia bakal gelar touring

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Mereka akan menggelar touring Jakarta-Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016