Mobil Ini Jadi yang Paling Top di IIMS 2016

All New Honda Civic
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yang dihelat di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, kemarin resmi berakhir.

Jaguar F-Pace Telah Mendarat di Indonesia

Selain memamerkan beberapa produk mobil terbaru, acara yang digelar sejak 7-17 April 2016 ini juga memberikan sejumlah penghargaan yang cukup bergengsi.

Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara, menganugerahkan penghargaan Best Car of The Show untuk All New Honda Civic.

Honda Civic Turbo Bermesin Karimun Wagon, Kok Bisa?

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil penilaian juri dari wartawan otomotif senior dan juga pilihan pengunjung IIMS 2016. Civic generasi ke-10 itu mengungguli total 310 model mobil yang ditampilkan di IIMS tahun ini.

Menurut Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, penghargaan yang diterima Honda di IIMS tahun ini membuktikan, konsep elegan dan canggih yang diusung Civic dapat diterima baik oleh pengunjung.

Cara Honda Menjaga Mesin Turbo-nya Tetap Adem

"Konsep ini diwujudkan melalui desain stan maupun display produk kami, terutama All New Honda Civic Turbo. Kami berterima kasih pada para pengunjung yang telah memilih, dan para juri yang telah memberikan penilaian," ungkap Jonfis dalam keterangan tertulis, Senin 18 April 2016.

Dengan mendapatkan penghargaan Best Car of The Show untuk All New Civic, Jonfis percaya, hal ini dapat menjadi acuan bagi konsumen dalam memilih mobil terbaik.

Sekadar informasi, All New Honda Civic Turbo pertama kali diluncurkan di Indonesia bertepatan dengan pembukaan IIMS 2016, 7 April 2016.

Sedan bermesin turbo pertama dari Honda ini mampu menyedot perhatian pengunjung IIMS 2016, dan menembus penjualan 100 unit dalam waktu seminggu setelah diluncurkan.

All New Honda Civic Turbo mengusung mesin 1.500cc, yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 170 daya kuda dan torsi maksimal 220 Newton meter.

Sementara itu, penghargaan untuk stan terbaik diberikan pada HPM, berdasarkan pilihan pengunjung IIMS 2016. Berdasarkan data dari penyelenggara, jumlah pengunjung IIMS 2016 mencapai lebih dari 380 orang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya