Ini Mobil Favorit 'Ratu SPG' IIMS 2016

Estherlita Corraima
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi

VIVA.co.id – Penghargaan Miss Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 jatuh pada dara cantik Estherlita Corraima. Gadis yang menjadi usher sekaligus pemanis di booth Toyota ini berhasil mengalahkan dara-dara cantik di ajang pameran otomotif tahunan tersebut.

Kisah Model Cantik Otomotif Dibikin 'Ngos-ngosan'

Estherlita pun bercerita, menjadi Miss IIMS 2016 memang di luar dugaan. Bukan menjadi hal aneh jika status ini akan membuat karier seorang model atau sales promotion girl (SPG) akan semakin berkibar.

Nargetin sih enggak, cuma aku memang ketika dipercaya melakukan apa pun, selalu ingin melakukan yang terbaik. Bukan untuk menang, tapi menjadi lebih baik,” kata Estherlita, yang mengaku hobi olah raga basket, bulutangkis, dan berenang itu.

Isi Bulan Ramadan, SPG Cantik Ini 'Mangkal' di PRJ

Namun, siapa sangka, gadis kelahiran 19 Mei 1995 yang kerap “menghiasi” mobil-mobil Toyota selama empat tahun terakhir ini kini menjadi pemenang. Meski telah lama menjadi “penghias” di salah satu merek otomotif ternama, Esther rupanya tak pandai dalam urusan mengendarai mobil.

Kata Esther, bukan karena dia tak ingin lihai mengemudi, melainkan, lebih patuh terhadap orang tua karena melarangnya untuk mengemudi sendiri.

Naik Daun, Model Cantik Ini Beberkan Tarif Fantastisnya

“Dalam hidup aku, selama masih punya orangtua, orangtua lah yang memberikan izin ke mana pun dan apa pun. Jujur, aku lebih suka naik motor, lebih enak, tapi itu juga enggak berani. Apalagi, ngendarain jauh-jauh, paling hanya berani keliling sekitar perumahan, sebab aku belum punya SIM,” kata Esther.

Wanita yang masih duduk di bangku kuliah Fakultas Komunikasi Universitas Terbuka ini juga menyatakan, untuk mendukung aktivitasnya, dia kerap melakukan perjalanan dengan angkutan umum.

Adapun untuk mobil yang paling disukai, dara yang memiliki tinggi 171 cm dan berat 48 kg ini mengaku sangat mengidam-idamkan mobil dengan bodi besar seperti All New Kijang Innova.

“Karena aku enggak suka mobil kecil dan suka banget yang besar. Fitur interior bagus, kabinnya luas, joknya enak, dan nyaman,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya