Motor Harga Rp9 Jutaan Ini Diklaim Tembus 75 km per Liter

TVS Victor
Sumber :
  • indiainfoline

VIVA.co.id – Pabrikan sepeda motor asal India, TVS Motor, telah meluncurkan versi terbaru dari motor segmen eksekutif, TVS Victor. Motor yang dibanderol dengan harga Rp9 jutaan ini diklaim sangat irit bahan bakar.

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI

“Sukses dari peluncuran pertama TVS Victor pada 2002 lalu menjadi pondasi bagi TVS Motor di India,” kata Wakil Presiden TVS Motor Company, JS Srinivasan seperti yang dilansir Indiainfoline, Senin, 18 April 2016

Motor baru di TVS ini langsung menjadi perbincangan di India setelah diklaim sangat irit bahan bakar. TVS mengklaim motor ‘laki’ ini dapat menempuh jarak 76 kilometer untuk satu liter bahan bakar.

Ingin Beli Mobil Honda? Ini Daftar Mobil Paling Larisnya

Keiritan dari motor TVS Victor ini tak lepas dengan ditanamkannya mesin tiga katup Ecothrust. Motor ini juga telah dilengkapi dengan starter elektrik sehingga akan memudahkan penggunanya.

Pamor TVS di India juga naik setelah mereka menjalin kerja sama dengan BMW. Kolaborasi keduanya akan ditandai dengan peluncuran G310R yang rencananya akan diproduksi di pabrik TVS di India. (ase)

Foto: Kuburan Mobil-mobil Mewah di Tiongkok
Modifikasi Harley Davidson Sportster 883

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Motor ini milik Putra Semesta dan dirombak di Baru Motor Sport (BMS).

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016