Semarang Bakal Dibanjiri Mobil-mobil Modifikasi

Acara modifikasi mobil Hot Import Nights
Sumber :
  • Dok: HIN

VIVA.co.id – Ajang kontes modifikasi Hot Import Nights (HIN) segera memulai rangkaian serinya yang keempat di GOR Jatidiri, Semarang, 23-24 April 2016.

Truk Molen Mejeng di Pameran Modifikasi, Kok Bisa?

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA.co.id, Selasa 19 April 2016, ajang pembuktian inovasi modifikasi otomotif di Indonesia ini dipastikan akan berlangsung semakin sengit melalui pengumpulan poin HIN ELITE.

Seri HIN 2016 di Semarang akan menghadirkan klub-klub modifikasi mobil ternama yang ada di Tanah Air, yakni Empire, HKS Sky, Revenge, Option, Shift, Squad, HBC, KOG, Freedom, Eastcrew, Kupu-Kupu Malam, Semarang Mirage Club, Zoom, dan Customized.

Ada yang Beda dari Kontes Modifikasi IAM 2019

Sedangkan workshop atau bengkel-bengkel modifikasi yang sedang menyiapkan mobil-mobil modifikasi terbaiknya, antara lain HKS Sky, Zoom Bodyworks, AA Carbonworks, dan Kupu-Kupu Malam.

Sirion Dress-up Challenge (SDC)

Juragan Pempek Jadi Juara Modifikasi Black Auto Battle 2018

Selain menampilkan modifikasi dari para profesional, ajang HIN juga dimanfaatkan para pemilik Daihatsu Sirion untuk menampilkan karya modifikasi terbaik mereka.

Dari tiga seri sebelumnya di kota Surabaya, Bali, dan Jember, Sirion Dress-Up Challenge (SDC) telah mengumpulkan belasan peserta yang berkompetisi, baik di kelas Wild maupun Mild.

Kelas Mild diperuntukkan bagi mobil Sirion modifikasi dengan ubahan ringan, dan hanya terfokus pada maksimum dua bagian (misalnya di sektor kaki-kaki dan interior).

Sementara kelas Wild diperuntukkan bagi Sirion dengan modifikasi pada tiga bagian atau lebih. SDC akan berlangsung selama satu tahun.

Empat pengumpul poin terbanyak hingga putaran akhir di Jakarta akan mendapatkan hadiah perjalanan ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya