VIDEO: Kocak, Duel Adu Kuat Dua Bulldozer

Duel dua bulldozer di Tiongkok
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Selalu saja ada kejadian unik di Tiongkok. Persaingan antara dua kelompok pengembang berakhir dengan duel yang tak lazim. Mereka berduel dengan kendaraan berat jenis bulldozer.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Kejadian unik di sebuah kawasan Hebei, negara bagian Xingtang, Tiongkok ini berhasil direkam salah satu orang yang kebetulan tengah lewat. Kontan saja, video yang juga diunggah di Youtube ini sukses menyedot perhatian di dunia maya.

Seperti dilansir Shanghalist, Selasa 19 April 2016, dalam video berdurasi satu menit, tiga detik itu, tampak dua bulldozer tengah 'adu banteng'. Karena melibatkan dua alat berat, maka tak heran jika jalanan dipenuhi debu akibat benturan baja keras yang terjadi.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Meski penyebab perkelahian masih belum jelas, namun menurut pejabat setempat, duel dua bulldozer ini karena dipicu persaingan. Dua perusahaan pengembang yang tengah bersaing itu kabarnya tengah mengerjakan sebuah proyek yang berdekatan.

Entah siapa yang memulai, namun masing-masing operator bulldozer itu akhirnya bertarung. Duel seru itu baru berhenti setelah salah satu bulldozer itu terguling alias KO.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main
Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024