VIDEO: Lompatan Salto Si Penantang Maut di Atas Mobil Balap

Aksi lompat salto di atas mobil balap.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Ada banyak cara yang bisa dilakukan orang untuk menjadi terkenal. Salah satunya adalah dengan melakukan adegan berbahaya dan mengunggah rekamannya ke situs berbagi video.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Hal ini yang coba dilakukan Damien Walters, mantan atlet senam asal Inggris. Dilansir dari Carscoops, Selasa 19 April 2016, pria yang saat ini bekerja sebagai pemeran pengganti pada beberapa film terkenal itu mencoba melakukan atraksi menantang maut.

Caranya adalah dengan melakukan lompatan salto menghindari mobil yang tengah melaju kencang. Agar lebih menarik, mobil yang dipakai bukan mobil biasa, melainkan sebuah mobil balap bermesin listrik.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Ketegangan semakin memuncak, saat Damien memutuskan untuk melakukan lompatan sembari memunggungi mobil. Artinya, ia hanya mengandalkan hitungan detik-detik saat mobil sudah dekat dengan posisinya.

Untuk membantu Damien, disediakan penunjuk waktu di sisi samping lintasan. Mobil juga dipacu dengan kecepatan 97 kilometer per jam saja, agar perhitungannya pas.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Sebagai informasi, Damien pernah menjadi pemeran pengganti aktor Daniel Craig dalam film James Bond Skyfall dan Michael Fassbender di Assassin’s Creed.

Aksi ini dilakukan di Meksiko, dan menurut sensor yang dipasang di lintasan, Damien hanya memiliki waktu 6,6 detik sebelum mobil menerjang kakinya.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya