Mobil Ini Jadi Tulang Punggung Penjualan Mitsubishi di IIMS

Mitsubishi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Angin segar selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 hampir dialami berbagai perusahaan otomotif. Pasalnya, di pameran yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, 7 - 17 April 2016 itu mampu menarik banyak konsumen.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Salah satu perusahaan yang mampu menarik pengunjung yakni Mitsubishi. Meski pameran hanya berlangsung selama 11 hari, setidaknya mobil penumpang Mitsubishi tetap mampu menarik pengunjung.

Berdasarkan data yang diperoleh VIVA.co.id, selama IIMS 2016, Mitsubishi telah merauk Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 839 unit. Angka tersebut diperoleh dari Pajero Sport 547 unit, Outlander Sport 140 unit, Mirage 66 unit, Delica 49 unit dan All New Triton 37 unit.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Menurut Head of MMC PR Dept PT Krama Yudha Tiga Berlian – Agen tunggal pemegang merek Mitsubihisi Indonesia - Intan Vidiasari, SPK yang dicapai selama pameran IIMS 2016 sangat luar biasa dan 65 persennya diraih oleh All New Pajero Sport.

“IIMS sendiri menjadi ajang pameran di waktu yang sangat tepat di mana kami baru saja meluncurkan produk SUV andalan ini di awal 2016, disusul regional launching di kota-kota besar di Indonesia serta aktivitas test drive untuk konsumen dan komunitas selama Februari dan Maret,” ungkap Intan dalam keterangan tertulis, Selasa 19 April 2016.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Intan juga menyatakan, pameran IIMS 2016 mampu memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia yang lebih luas sehingga dapat melihat lini andalan Mitsubishi tak haya melalui media masa, namun juga secara langsung.

Tak hanya melihat, lanjut Intan, selama IIMS 2016 konsumen dipersilakan melakukan test drive sehingga memutuskan untuk membeli.

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022