Daftar Mobil Nissan dan Datsun yang Paling Laku di IIMS 2016

Stan Nissan di IIMS 2016.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id – Selama 11 hari mengikuti pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yang baru saja selesai digelar akhir pekan kemarin, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mampu mengumpulkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 680 unit.

Ini Daftar Harga Servis Besar untuk Mobil Nissan

Menurut Head of Communications NMI, Hana Maharani, jumlah SPK tersebut merupakan total dari gabungan antara merek Nissan dan juga Datsun.

“Penjualan NMI di IIMS sesuai rencana, dengan total penjualan mencapai 680 unit. Kami senang dengan respon masyarakat yang positif  terhadap Nissan dan Datsun,” jelas Hana kepada VIVA.co.id, Rabu 20 April 2016.

Nissan Terrano Versi Anyar Siap Muncul di Indonesia

Untuk SPK Nissan, kata Hana, secara total mencapai 490 unit. Itu terdiri dari SPK Grand  Livina sebanyak 168 unit, March 80 unit, Xtrail 131 unit, Serena 56 unit, Evalia 24 unit, Juke 17 unit, Teana lima unit unit, Elgrand lima unit, dan Navara 4 unit.

Sementara untuk merek Datsun sendiri, SPK yang terkumpul selama 11 hari di pameran IIMS 2016 totalnya mencapai 190 unit.

Apa Saja Promo Menarik Jelang Lebaran dari Nissan?

Jika dijabarkan menurut modelnya, Datsun berkapasitas tujuh penumpang Datsun Go+ A Panca Option laku 60 unit dan Go+ Panca Style 95 unit. Sementara untuk tipe hatchback, Datsun GO T Active terjual 30 unit dan GO Option laku lima unit.

(ren)

Rendering Datsun GO-Cross versi produksi.

Mobil Terbaru Datsun Go Cross Dijual Rp80 Jutaan?

Datsun Go Cross sedianya akan diluncurkan tak lama lagi.

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2016