Peringati Kartini, Astra Motor Beri Diskon Ban

Seorang montir tengah melakukan servis sepeda motor.
Sumber :
  • Foto: Dok Astra Motor

VIVA.co.id – Merayakan Hari Kartini yang jatuh pada Kamis 21 April 2016 besok, seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di 10 wilayah Indonesia, akan memberikan diskon pembelian ban, saat servis bagi bikers wanita lewat program 'Ayo ke AHASS Wanita Indonesia'.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

“Seluruh konsumen wanita yang melakukan servis lengkap di AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor mulai tanggal 21 hingga 30 April 2016, berhak mendapatkan diskon spesial sebesar 21 persen untuk pembelian ban,” ungkap Technical Service Department Head Astra Motor, Hadijanto Santoso dalam keterangan tertulisnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh wanita Indonesia, Astra Motor memberlakukan program tersebut di seluruh wilayah main dealer Astra Motor yang tersebar di beberapa provinsi Indonesia seperti Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balipapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Ambon, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, DKI Jakarta. Untuk Jakarta, lokasai berada di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Selain adanya potongan harga, AHASS khususnya untuk wilayah main dealer Astra Motor Jakarta juga akan memberikan antrean prioritas bagi kaum hawa yang melakukan servis sepeda motor Hondanya pada 21 April 2016.

“Jumlah kaum hawa pengguna sepeda motor terus meningkat. Semoga dengan penawaran spesial ini, wanita makin tahu terhadap perawatan sepeda motor, sehingga sepeda motor Honda yang digunakan selalu prima,” tambah Hadijanto.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Hadirnya benefit yang diberikan kepada konsumen wanita dalam rangka merayakan Hari Kartini, diharapkan mampu meningkatkan kepedulian para wanita terhadap kondisi sepeda motor yang digunakannya. (asp)

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022