Garansindo Mampu Jual 280 Kendaraan Mewah di IIMS 2016

Garansindo di IIMS 2015.
Sumber :
  • Krisna Wicaksono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Selain merek otomotif asal Jepang, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 juga dipadati brand dari Amerika Serikat dan Eropa. Hal ini terlihat dari sejumlah produk yang ditawarkan Garansindo Group sebagai distributor kendaraan mewah di Indonesia.

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI

Selama pameran IIMS 2016 di Jakarta International Expo, Garasindo Group meraih angka penjualan dengan total 280 unit yang merupakan gabungan antara kendaraan roda empat serta roda dua seperti Jeep, Dodge, Fiat & Alfa Romeo, Peugeot Scooters, Ducati, Italjet dan Zero Motorcycles.

Menurut Managing Director Garansindo Group, Dhani Yahya, Garansindo memaksimalkan upaya untuk meraih angka penjualan yang baik dari brand empat roda maupun dua roda.

Ingin Beli Mobil Honda? Ini Daftar Mobil Paling Larisnya

“Hasil ini merupakan kinerja yang baik secara internal serta merupakan bukti keseriusan Garansindo dalam menjalankan bisnisnya di industri otomotif dan bukti akan produk terbaik yang kami tawarkan ke publik,” kata Dhani dalam keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Rabu 20 April 2016.

Adapun di pameran yang digelar 7-17 April 2016, Garansindo menjual sebanyak 95 unit mobil dari brand Fiat Chrysler Automobile (FCA), 120 unit Peugeot Scooters, 52 unit Ducati, 11 unit Italjet dan dua unit Zero Motorcycles.

Foto: Kuburan Mobil-mobil Mewah di Tiongkok

Selain itu, di IIMS 2016, Garansido Group juga mendapatkan penghargaan yang diberikan oleh Dyandra kepada Garansido, yaitu, Best Motorcycle Booth IIMS 2016 untuk booth Ducati dan Best Motorcycle of The Show IIMS 2016 untuk Scrambler Sixty2.

“Di tahun 2016, Garansindo akan terus memaksimalkan upaya untuk meningkatkan penjualan kendaraan roda empat dan roda dua serta memberikan pelayanan terbaik dari segi after sales,” kata Dhani.

Modifikasi Harley Davidson Sportster 883

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Motor ini milik Putra Semesta dan dirombak di Baru Motor Sport (BMS).

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016