Beli Suku Cadang TVS Sekarang Bisa di Indomaret

TVS Dazz DFI.
Sumber :
  • VIVA/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Pelayanan after sales merupakan salah satu pertimbangan bagi konsumen Tanah Air dalam menentukan kendaraan yang hendak dibeli. Hal tersebut tentu saja diketahui oleh para Agen Pemegang Merek (APM) sehingga berbagai program yang akan memudahkan pelayanan dan pembelian suku cadang diberikan.

Mau Ganti Mobil Tiap 3 Tahun? Begini Cara yang Mudah

Di tengah ketatnya persaingan mobil dan motor asal Jepang, ternyata tidak menyurutkan TVS Motor Company Indonesia selaku distributor resmi TVS di Indonesia untuk tetap eksis di Tanah Air. Untuk memberikan hasil terbaik, TVS mempermudah konsumennya dalam penyediaan suku cadang.

Konsumen TVS dapat melakukan pembelian suku cadang secara online dengan membuka website TVS Motor company Indoneisa (http://tvsmotor.co.id/parts-onlinev2/).

Usai GIIAS, Pajero Sport dan Fortuner Masih Diskon Gede

Dengan mengandeng waralaba Indomaret, pembeli suku cadang TVS diklaim lebih mudah saat melakukan pembayaran. Konsumen dapat melakukan pembayaran suku cadang yang diinginkan setelah memesannya secara online melalui gerai Indomaret.

“Tujuan kami bekerjasama dengan pihak Indomaret untuk masalah pembayaran melalui pihak mereka selain untuk mempermudah proses pembayaran juga karena alasan coverage Indomaret yang luas yang juga membantu kami yang sedang membangun jaringan 3S,” kata Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI), Rio Aditya Putra.

Enggak Cuma Mobil, Beli Truk di GIIAS Juga Bisa Kredit Nol Persen

Setelah melakukan pembayaran, TVS memastikan akan segera mengirim suku cadang kepada konsumen. Proses transfer melalui ATM atau bank dinilai TVS dapat merepotkan konsumen karena harus melalui beberapa tahap. Selain itu, TVS memastikan konsumen tidak akan dikenakan biaya administrasi dan nominal minimum pembelian, serta biaya pengiriman suku cadang.

(mus)

Daihatsu GranMax

Daihatsu Gelar Promo Diskon Hingga 80 Persen

Khusus untuk onderdil dan perkakas.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2020