Honda CR-V Terbaru Sudah Terlihat di Jalanan

Honda CR-V terbaru kepergok di jalanan Amerika Serikat.
Sumber :
  • Autoguide

VIVA.co.id – Belakangan, Honda memperlihatkan sebuah sketsa yang disinyalir kuat merupakan sosok CR-V terbaru. Kabar terbarunya, mobil Sport Utility Vehicle (SUV) itu kepergok tengah diuji di jalanan Amerika Serikat.

Tiba di Lombok, Marc Marquez Pakai Mobil Seharga Setengah Miliar

Melalui bidikan kamera salah seorang warga yang diketahui bernama Jason, foto-foto mobil bertubuh bongsor itu akhirnya tersebar luas di media sosial. Dalam keterangannya, Jason mengaku melihat sosok Honda CR-V terbaru, tidak jauh dari pabrik Honda Marysville di Gahanna, Ohio, Amerika Serikat. Pabrik itu memang belakangan ini merupakan basis produksi CR-V di sana.

Seperti dilansir Autoguide, Rabu, 20 April 2016, pada bagian eksterior CR-V terbaru, dilaporkan banyak mengalami perubahan. Secara garis besar terlihat lebih sporty. Lampu depan mobil juga nampak mirip dengan Jazz, lalu adanya desain grill baru menambah kesan gagah pada mobil tersebut.

Honda CR-V dan Wuling Almaz Jadi Penghalang Chery Tiggo di RI

Untuk bagian samping CR-V terbaru, Honda sepertinya masih mempertahankan pemasangan roofline pada atap mobil. Sementara itu, lirik ke bagian belakang, desainnya terlihat baru, terutama pada bentuk lampu belakang. Meski belum ada keterangan resmi mengenai interior mobil, namun Honda CR-V anyar ini diyakini akan mengadopsi interior mewah, agar mampu bersaing dengan SUV lainnya saat ini.

Tetapi dari informasi yang beredar saat ini, Honda CR-V akan menggendong mesin bensin, serta diesel berkapasitas 1,6 hingga 2,4 liter. Tersedia pula, versi plug-in hybrid yang terdiri dari mesin bensin 2,0 liter empat silinder dengan motor listrik.

Indonesia Kedatangan Mobil Sangar

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/20/57174fb2ace4a-honda-cr-v-terbaru-kepergok-di-jalanan-amerika-serikat_663_382.jpg

Generasi kelima Honda CR-V tersebut, rencananya akan mulai diperkenalkan di depan publik pada 2017 mendatang, dengan adanya tambahan bangku pada baris ketiga. Kapan masuk Indonesia? Tunggu kabar selanjutnya. (asp)

Honda CR-V Hybrid

Siap-Siap Honda CR-V Generasi Baru akan Meluncur

Muncul paten desain yang diduga Honda CR-V generasi terbaru. Selain itu sebuah mobil berkamuflase diduga Honda CR-V generasi terbaru.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022