Komunitas Toyota Yaris Bakal Serbu Pacitan

Komunitas Toyota Yaris
Sumber :
  • Komunitas Yaris

VIVA.co.id – Para pemilik mobil hatchback Toyota Yaris yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengundang berbagai komunitas Yaris untuk turut serta dalam acara bertajuk ‘Yaris Beyond Adventure 2016’.

Toyota Hadirkan Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus, Bonus PS5

Acara ini memadukan kegiatan Touring Adventure dengan jelajah wisata nusantara, salah satunya  mengunjungi Hidden Paradise (Surga tersembunyi) di Pacitan JawaTimur. Rangkaian acara ini akan dihelat dari tanggal 5 hingga 8 Mei 2016.

Menurut Andika, Sekjend TYCI undangan ini khususnya ditujukan bagi Yaris Owner Indonesia (YOI), Malang Yaris Community (MYC), Yaris Club Surabaya (YCS), Semarang Yaris Owner Group (SYOG), Jogja Yaris Community (JYC), dan Yaris Solo Community (YSOC).

Penjualan Toyota Yaris Akhirnya Disetop karena Kurang Laku

Andika juga menyatakan, Beyond Adventure sengaja dilakukan untuk membuktikan bahwa Pacitan adalah ‘Paradise’ yang keindahannya akan membuat orang berdecak kagum.

 “Anak-anak Yaris itu hobinya touring, mereka suka menjelajah ke berbagai kota dari Sumatera, Jawa Hingga Bali. Teman teman YOI Makasar sudah dua kali menjelajah aspal Pulau Jawa, jadi wajar kalau kami ini disebut petualang,” ungkap Andika dalam keterangan tertulis, Rabu 20 April 2016.

Pabrik Toyota Bakal Setop Produksi untuk Sementara

Andika juga menyatakan, Pacitan merupakan surganya para petualang dengan slogan "Welcome To Paradise", hal ini dapat dilihat dari jalan pegunungan yang menantang dengan hamparan pesisir pantai yang memanjakan mata.

Selain itu, lanjut dia, Pacitan juga memiliki banyak tempat wisata dengan keeksotisannya seperti Pantai Banyu Tibo yang memiliki air terjun di pantai, Sungai Maron yang layaknya sungai di Amazon, hingga Goa Gong dengan keajaibannya, serta masih banyak lagi tujuan indah lainnya.

Selain berpetualang, ‘Yaris Beyond Adventure 2016’ juga mengadakan berbagai acara lainnya seperti Community Social Resposibility (CSR) pelepasan Penyu di Pantai Klayar Pacitan, dan santunan bagi anak anak kurang mampu di Solo.

Acara meet up Yaris Community akan di pusatkan di kota Solo pada 7 Mei 2016 bertempat di Nasmoco Ring Road Solo.

Toyota Yaris Club Indonesia sendiri akan berangkat  pada 5 Mei 2016 dengan terlebih dahulu menuju Jogjakarta. Kemudian keesokan harinya menuju Pacitan dan Solo. Hari terakhir akan singgah di Semarang dan kembali ke Jakarta 8 Mei 2016.

“Insya Allah Tahun depan kami akan menjelajah touring lintas Negara menuju Serawak Malaysia dan Brunei. Persiapan sudah dilakukan sejak beberapa bulan ini, dari survey, persiapan izin dan koordinasi dengan komunitas Vitz di Brunei Darusaalam” Ujar Yudi Setiabudi Ketua Umum TYCI.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya