Aksi Selfie Seronok Polwan di Mobil Tuai Kecaman

Seorang polwan di Meksiko selfie setengah bugil
Sumber :
  • Dailymail

VIVA.co.id – Seorang polisi wanita (polwan) Meksiko harus menerima hukuman berat akibat tindakannya yang dianggap melalaikan sekaligus melecehkan tugas sebagai aparat kepolisian.

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Dilansir Dailymail, polwan bernama Nidia Garcia tersebut diketahui melakukan selfie di dalam mobil patrolinya dengan kondisi seragam bagian atas terbuka hingga memperlihatkan bagian dadanya.

Tak hanya itu, Garcia justru mem-posting fotonya tersebut ke media sosial pribadinya. Tindakannya ini ternyata menuai banyak kritikan dan fotonya dengan cepat tersebar luas tak lama setelah dia mengunggahnya.

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI

Garcia diketahui saat itu sedang mendapatkan tugas berpatroli di wilayah Escobedo, Mexico, dan melakukan tindakan tak terpuji itu. Karena tindakannya, ibu dua anak ini mendapat teguran keras hingga harus meminta maaf lewat akun Facebooknya.

“Saya salah saat membiarkan diri saya difoto di jam kerja dan masih mengenakan seragam petugas. Saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya untuk semuanya di Escobedo atas tindakan amoral ini. Saya merasa jijik dengan yang saya lakukan terlebih saat dua anak perempuan, suami saya, orang tua saya, saudara dan seluruh keluarga melihat ini,” tulisnya dalam akun Facebook.

Ingin Beli Mobil Honda? Ini Daftar Mobil Paling Larisnya

Hingga saat ini petugas kepolisian setempat masih terus menyelidiki tindakan memalukan yang dilakukan oleh aparatnya tersebut. Belum ada pernyataan pasti apakah Garcia akan dipecat dari tugasnya sebagai aparat hukum Meksiko.

"Dia segera ditegur dan saat ini Kehormatan Internal polisi negara dan Komisi Keadilan, yang akan menentukan langkah selanjutnya yang akan diambil,” ungkap juru bicara pemerintah negara bagian.

Polisi cantik sekaligus selebgram.

Wanita Cantik Disuruh Memilih Jadi Selebgram Atau Polwan, Ini Jawabannya

Ia telah cuti selama 6 bulan dari tugasnya sebagai polisi.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2019