Konyol, Pria Telanjang Ini Pura-pura Jadi Korban Tabrakan

Aksi tipu muslihat paling konyol
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Cerita aneh dan konyol kembali terjadi di Tiongkok. Seorang pria melakukan aksi tipu-tipu dengan cara yang tak lazim. Dengan kondisi telanjang, pria ini pura-pura menjadi korban tabrakan.

Keren, Koboi Laso Maling Motor dari Atas Kuda

Di dataran Tiongkok, pengci atau pura-pura menjadi korban kecelakaan dengan harapan dapat kompensasi memang telah sering terjadi. Tak heran kasus serupa sering ditemukan di negara berjuluk Tirai Bambu itu.

Dilansir Shanghaiist, aksi pengci yang dilakukan seorang pria ini sukses menyedot perhatian. Sebab, kejadian di Kota Wenling ini terbilang sangat tak wajar.

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI

Awalnya, pria aneh ini mengendarai sepeda onthel dengan telanjang. Ia tiba-tiba langsung tiduran di tengah jalan saat tahu sebuah mobil Mercedes-Benz akan melintas.

Sebenarnya, pengendara mobil telah tahu dan langsung menghentikan mobilnya. Namun anehnya, pria ini langsung meronta-ronta kesakitan dan mendekatkan dirinya di dekat ban mobil. Kontan kejadian ini langsung mengundang perhatian.

Ingin Beli Mobil Honda? Ini Daftar Mobil Paling Larisnya

Tak mau masuk jebakan, pengemudi langsung menghubungi polisi. Dan setelah diinterogasi, pria berusia 31 tahun asal Henan ini terbukti akan menjebak sang pengendara mobil. Ia juga diakui pernah melakukan hal serupa sebelumnya, hanya saja ia tidak telanjang bulat.

Yang masih menjadi pertanyaan, kenapa pria ini harus telanjang bulat? Tapi yang jelas tipu muslihatnya tak berjalan mulus.

Modifikasi Harley Davidson Sportster 883

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Motor ini milik Putra Semesta dan dirombak di Baru Motor Sport (BMS).

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016