Enam Kelebihan Beli Mercy Bekas di Diler Resmi

Mobil Mercy
Sumber :
  • VIVAnews/ Eko Huda

VIVA.co.id – Meski mobil-mobil baru terus bermunculan, namun hal itu tak menyurutkan sejumlah masyarakat membeli mobil bekas. Salah satu pertimbangan konsumen saat hendak membeli mobil bekas adalah jaminan penggunaan mobil dari pemilik sebelumnya.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Melihat peluang tersebut, Mercedes Benz Indonesia ternyata memfasilitasi secara resmi konsumen yang ingin membeli mobil milik pabrikan asal Jerman tersebut di tiga dilernya yang terletak di Jakarta.

"Penjualan untuk mobil pre owned cukup baik. Kami memulai tahun 2014 dan peminatnya banyak. Karena ada yang ingin baru mau beralih ke Mercedes makanya beli dulu yang bekas, jadi peminatnya hingga saat ini cukup baik," kata Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Car and Network Development Mercedes-Benz Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto di kawasan Kuningan, Jakarta.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

Terdapat enam keuntungan yang diberikan Mercedes-Benz melalui progran Proven Exclusivity, berikut daftarnya:

- 197 Multipoint Technical Checklist

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Semua produk Mercedes-Benz dalam program Proven Exclusivity sudah menjalani technical test di 197 poin yang berbeda melalui multipoint technical checlist yang dilakulan oleh teknisi Mercedes-Benz yang profesional. Semua produk yang telah sukses melewati semua point dalam multipoint technical checklist akan mendapatkan sertifikat Proven Exclusivity.

- Proven Track Service Record of The Car

Semua produk Mercedes-Benz yang tersedia dalam program Proven Exclusivity sudah terjamin riwayat servis di diller resmi Mercedes-Benz Indonesia.

- Proven Exclusivity Warranty

Proven Exxlisivity dari Mercedes-Benz memberikan jaminan 12 bulan untuk semua komponen utama yang relevan.

- 24 Hour Road Side Assistance (RSA)

Mercedes-Benz menyediakan servis 24 jam bagi para customer yang mengalami kesulitan secara teknis, dan akan membawa mereka dan kendaraannya ke diler resmi Mercedes-Benz Indonesia.

- Trusted Service History

Mercedes-Benz memastikan mobil Proven Exclusivity anda diberikan full service dan diservis dalam kurun waktu yang teratur oleh diler resmi Mercedes-Benz.

- Trade In Offer

Mercedes-Benz memastikan kemudahan saat proses trade-in mobil yang anda miliki. Personil kami sudah terlatih akan melakukan penilaian yang Adil dan profesional terhadap nilai jual mobil anda. Setelah kami membatu anda melakukan proses trade-in dengan mudah, hati dan pikiran anda dapat memilih mobil Mercedes-Benz dengan jaminan Proven Exclusivity.

Sebagai informasi, Mercedes-Benz Indonesia hanya menerima mobil dengan usia paling lama 6 tahun dan belum mencapai jarak tempuh 125 ribu KM. Pembelian pertama harus dilakukan di diler resmi Mercedes-Benz, memiliki track record yang dapat dibuktikan dan tidak pernah mengalami kerusakan yang signifikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya