Sedan Terbaru Mercy Siap Goda Kaum Tajir Indonesia

Mercedes-Benz. Ilustrasi.
Sumber :
  • Car Magazine.

VIVA.co.id – Mercedes-Benz siap memanjakan para orang kaya di Indonesia. Bisa ditebak, cara memanjakan yang dilakukan Mercedes-Benz berupa menghadirkan produk mobil baru untuk memenuhi kebutuhan kalangan jetset di Tanah Air.

Mobil Rp1 Miliar Ini Laku Keras di Seluruh Dunia

Menurut Deputy Director Sales Operation and Network Development Mercedez-Benz Indonesia, Karyanto Hardjosoemarto, akan ada tiga Mercy baru yang bakal mengaspal di republik ini. Sejak awal tahun, setidaknya Mercy sudah meluncurkan tiga mobil barunya.

"Rencananya kita akan meluncurkan enam produk baru (tahun ini). Kemarin kan kita sudah meluncurkan tiga produk, yaitu GLC, V-Class dan GLE, berarti masih tiga ada lagi," ungkap eksekutif yang akrab disapa Kary itu, di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis, 21 April 2016.

2 Sedan Mewah Mercedes-Benz Mulai Dirakit di Bogor

Lebih banyak Kary mengatakan, pihaknya akan memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk meluncurkan produk barunya. Setidaknya, akan ada satu atau dua produk yang diluncurkan di ajang tahunan tersebut.

"GIIAS nanti ada model baru yang kami luncurkan. Tapi modelnya apa, kami belum bisa kasih tahu. Akan ada lebih dari satu model di GIIAS," kata dia.

Formasi Semakin Lengkap, Mercedes E-Class Punya Mesin Baru

Saat ditanya lebih jauh mengenai spesifikasi produk yang akan diluncurkan, Kary enggan mengungkapkan dan lebih memilih bungkam. Namun dirinya menegaskan akan segera meluncurkan Sedan mewah untuk industri otomotif Tanah Air.

"Peluncuran di GIIAS itu salah satunya datang dari segmen sedan," lanjut Kary.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya