Wanita Kaya Kolektor Mobil Mewah Ini Beli Lamborghini Emas

Wanita tajir asal India koleksi Lamborghini Huracan warna emas
Sumber :
  • motoroids

VIVA.co.id – Performa supercar yang dikenal sangat buas dan mampu melaju dengan kencang menjadi salah satu alasan para pria ingin memilikinya di garasi rumah. Namun, siapa sangka supercar juga menjadi daya tarik bagi seorang wanita di India.

Keren, Koboi Laso Maling Motor dari Atas Kuda

Ya, wanita asal Kalkuta yang tidak ingin disebutkan namanya ini sukses menyedot perhatian setelah menjadi pemilik pertama sebuah supercar Lamborghini Huracan spesial yang tiada duanya di dunia ini. Mobil berlambang banteng tempur asal Italia tersebut dipesan khusus dengan balutan warna emas yang kini disebut Oro Elios.

Dilansir Motorids, meski warna emas bukanlah yang pertama di dunia, namun faktanya Lamborghini Huracan ini memang sengaja memberikan warna spesial tersebut secara ekslusif khusus untuk konsumen pertamanya di India tersebut.

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI

Usut punya usut, konsumen yang satu ini rupanya memang sangat spesial dan dikenal super kaya. Sebab, ia sebelumnya juga memiliki edisi khusus Lamborghini di garasinya, yaitu model Verde Ithaca Gallardo India Serie Speciale yang hanya diproduksi enam unit di dunia.

Sekadar informasi, Lamborghini Huracan disokong mesin V10 berkapasitas 5.2 liter yang menghasilkan tenaga hingga 610 hp pada 8.250 rpm, dengan torsi puncak 560 Nm pada 6500 rpm. Mobil ini diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam dalam hitungan 3,2 detik, sebelum mencapai top speed di angka 325 km/jam.

Ingin Beli Mobil Honda? Ini Daftar Mobil Paling Larisnya

(ren)

Modifikasi Harley Davidson Sportster 883

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Motor ini milik Putra Semesta dan dirombak di Baru Motor Sport (BMS).

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016