VIDEO: Kocak, Pemotor Tidur Sembari Melaju

Pemotor yang tertidur sembari melaju.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id – Kondisi tubuh yang lelah bisa membuat seseorang mudah tertidur. Hal ini tentu berbahaya, jika orang tersebut sedang mengemudikan kendaraan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Itu sebabnya, semua pengemudi kendaraan diimbau untuk tidak memaksakan terus melaju saat tubuh sedang lelah. Jika diabaikan, maka bisa berbahaya bagi diri mereka sendiri maupun pengguna jalan lain. Contohnya pemotor yang satu ini.

Dilansir dari Rushlane, seorang pengendara motor jenis skuter matik terekam kamera dasbor mobil sedang melaju di jalan raya yang ada di Thailand.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Namun, posisi pria tersebut aneh, kepalanya miring ke arah kanan. Dan setelah diamati, ternyata ia sesekali tertidur sembari mengendarai motor tersebut.

Hal itu terlihat dari arah motor yang kerap oleng ke kiri dan kanan. Sesekali ia tersadar dan berusaha mengendalikan motornya agar melaju dengan lurus.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Tapi, sehebat-hebatnya ia berusaha untuk tetap tersadar, rasa kantuk yang menyerang tidak mampu membuat dirinya lolos dari bahaya.

Saat menyusuri jalan di sisi kiri, ada seorang pejalan kaki yang hendak menyeberang. Si pejalan kaki tidak mengira bahwa pemotor tersebut tertidur, sehingga ia tidak mengambil jalur yang aman.

Akibatnya, motor menabrak pejalan kaki itu dan keduanya tersungkur ke aspal. Untungnya, kecepatan motor cukup pelan, sehingga mereka berdua yang mengalami luka ringan saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya