Keren, Mobil Konsep Asal Tiongkok Sita Perhatian

Chery FV2030 Concept
Sumber :
  • xinhuanet

VIVA.co.id – Brand otomotif Chery di Indonesia, memang kalah pamor dibandingkan merek-merek asal Jepang. Namun, di negeri asalnya, Tiongkok, perusahaan mobil yang bermarkas di Wuhu, Anhui itu tergolong salah satu mobil favorit.

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI

Bahkan, baru-baru ini, tanpa menunggu perhelatan Beijing Auto Show, Chery memperkenalkan mobil masa depan teranyarnya, Chery FV2030 Concept.

Dilansir Carnewschina, Jumat 22 April 2016, mobil konsep FV2030 memiliki desain terbaru yang disebut Life in Motion, sehingga tampangnya lebih menawan, serta dipercaya mampu menarik hati banyak kaum muda.

Ingin Beli Mobil Honda? Ini Daftar Mobil Paling Larisnya

Mobil ini juga diklaim merupakan mobil masa depan, dengan kosep fun to drive, sehingga akan bertambah pas jika dikendarai kawula muda.

Secara tampilan, mobil ini memiliki gaya yang aerodinamis, namun tetap cocok untuk off-road, ditambah desain roda unik, lalu pintu bergaya burung camar, serta pintu dan jendela yang dapat dilihat secara transparan.

Foto: Kuburan Mobil-mobil Mewah di Tiongkok

Masuk ke dalam kabin, FV2030 memiliki kursi terpisah pada bagian belakang. Sedangkan pada bagian dasbor, memiliki layar hologram yang dapat memancarkan gambar 3D ke dalam kabin.

Namun, belum diketahui bagian jeroan mesin, hanya saja diperkirakaan mobil ini rencananya dilengkapi dengan sistem energi listrik yang dihasilkan dari roda dan menyimpan daya pada baterai. (asp)

Modifikasi Harley Davidson Sportster 883

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Motor ini milik Putra Semesta dan dirombak di Baru Motor Sport (BMS).

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016