VIDEO: Keren, Atraksi Tentara Freestyle di Atas Motor

Atraksi tentara India di atas motor.
Sumber :
  • Ridingmode

VIVA.co.id – Atraksi berbahaya saat sedang mengendarai sepeda motor banyak dilakukan para freestyler. Umumnya, mereka yang melakukan benar-benar orang terlatih dari komunitas. Namun kini, aksi freestyle di atas motor juga dilakukan oleh kelompok tentara.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Tentara yang dimaksud merupakan pasukan militer di negeri India. Menariknya, freestyle dilakukan tujuh orang bersamaan pada satu motor. Dua orang menempel di jok motor, sedangkan lima lainnya membuat pola terbang layaknya seekor burung. Demikian dilansir Ridingmode, Jumat, 22 April 2016.

Para tentara tersebut kemudian membentangkan sebuah bendera dan berbaring telungkup sambil berpegangan pada satu buah tiang penyangga. Sementara itu, satu orang lainnya bertugas memegang kendali motor sambil menjaga keseimbangan.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Meski demikian, para tentara dengan kemampuan lebih itu tetap menggunakan helm saat atraksi. Tentara tersebut bermaksud ingin mengajarkan ke masyarakat agar selalu memperhatikan perlengkapan penting saat berkendara.

Acara itu merupakan salah satu atraksi yang ditampilkan di ajang kedirgantaraan India, beberapa waktu lalu.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Lihat video atraksinya di bawah ini:

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024