'Lebaran' Vespa, Besok Jakarta Diserbu Pecinta Skuter

Vespa Club Indonesia.
Sumber :
  • Dody Handoko/VIVAcoid

VIVA.co.id – Jakarta akhir pekan ini bakal diserbu ribuan scooterist dari berbagai wilayah di Indonesia. Sebab, ada hajatan akbar yang bakal digelar di Wisma Aldiron Pancoran, Jakarta, Sabtu besok, 23 April 2016.

Penyakit yang Biasa Ditemui pada Vespa Tua, Wajib Tahu

Acara ini diketahui merupakan 'lebarannya' Vespa di Tanah Air atau perayaan Indonesia Vespa World Days (IVWD) 2016. Gelaran tersebut juga merupakan bagian dari memperingati 70 tahun hadirnya Vespa di dunia.

Beragam acara dipersiapkan untuk memeriahkan pagelaran pencinta Vespa di Tanah Air itu. Di antaranya kompetisi NVIOZone Pimp My Scoot. Nantinya, akan ada scooterist yang beruntung dimana Vespa-nya akan didandani menjadi tampak jauh lebih kece.

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI

Seperti model acara modifikasi di sebuah reality show di Amerika Serikat, Pimp My Scoot sengaja dihadirkan bagi para pencinta skuter yang ingin mengubah Vespa-nya menjadi skuter impian.

Ada berbagai tahapan yang perlu dipersiapkan, diantaranya mereka harus mengunggah proposal se-kreatif dan se-unik mungkin melalui akun media sosial. Skuter yang terpilih oleh tim juri akan dimodifikasi.

Komunitas Mercy W124 Chapter Malang, Bukan Sekadar Kongko

Menurut Lembu Wiworojati, penggagas Pimp My Scoot, ajang ini sengaja dibuat untuk memotivasi pencinta skuter di Indonesia untuk terus menuangkan ide kreatif pada tunggangannya.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/22/5719d00a8aef8-konferensi-pers-ivwd-22_663_382.jpg

“Pada acara puncak nanti akan dipilih finalis terbaik yang skuter-nya akan disulap oleh builder terbaik dengan konsep yang pastinya paling keren,” kata Lembu, Jumat, 22 April 2016.

Sekadar diketahui, di hajatan Vespa di Pancoran, Jakarta, besok, akan hadir modifikator-modifikator terbaik di Indonesia yang bakal turun tangan menggarap Vespa peserta terpilih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya