Truk Pengangkut Mobil Mewah Terguling

Truk angkut mobil-mobil mewah terguling
Sumber :
  • autoevolution

VIVA.co.id – Nasib sial menimpa seorang pengemudi truk kargo di Amerika Serikat. Membawa muatan mobil-mobil mewah Mercedes-Benz, truk yang dikemudikan justru terguling gara-gara menghindari seekor binatang yang tengah menyeberang.

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI

Kejadian ini terjadi di Highway 36 Harrison County, Mississipi, Amerika Serikat. Menurut sheriff di lokasi kejadian, Shane Stephens, jalan tersebut memang bukan  jalan yang tepat untuk dilalui sebuah truk, namun pihaknya akan terus melakukan investigasi.

 "Jalan ini terlalu menikung. Jika Anda beroperasi di jalan ini Anda perlu berhati-hati. Beruntung, pengemudi baik-baik saja," jelas Stephens seperti dilansir autoevolution, Jumat 22 April 2016.

Ingin Beli Mobil Honda? Ini Daftar Mobil Paling Larisnya

Akibat kejadian tersebut, dipastikan pasokan pengiriman mobil ke konsumen dipastikan terganggu. Setidaknya, beberapa mobil yang terlihat berserakan di jalan antara lain Mercedes-Benz GLS400 4 matic yang harganya diabnderol US$100 ribu atau setara dengan Rp1,3 miliar.

Adapun mobil-mobil yang mengalami nasib sial tersebut kemungkinan akan dilakukan perbaikan sebelum dijual kembali. Jika dilego, kemungkinan diler akan memberikan diskon yang cukup  menggoda.

Foto: Kuburan Mobil-mobil Mewah di Tiongkok

(ren)

Modifikasi Harley Davidson Sportster 883

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Motor ini milik Putra Semesta dan dirombak di Baru Motor Sport (BMS).

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016