Belajar Mobil di Area Parkir Apartemen Berujung Maut

mobil terjun bebas dari area parkir sebuah apartemen
Sumber :
  • NDTV

VIVA.co.id – Seorang remaja dan sang sopir di Mumbai, India meninggal setelah mobil yang mereka tunggangi terjun bebas dari lantai dua apartemen. Setelah diselidiki, si remaja yang dipandu sang sopir rupanya tengah belajar mobil di area parkir apartemen.

Niat Pamer Porsche di Depan Wanita Justru Berujung Petaka

Dilansir Ndtv, kejadian tersebut terjadi setelah mobil yang digunakan untuk belajar terjatuh dari ketinggian 50 kaki. Remaja berusia 14 tahun bernama Hafeez Patel dan sang sopir bernama Javed Ahmed Shaikh gagal diselamatkan.

Keduanya sempat terjebak di dalam mobil selama enam jam sebelum akhirnya meninggal. Menurut keterangan pihak kepolisian, mobil yang dikendarai keduanya terjatuh ke dalam rongga poros bangunan sehingga sempat tak diketahui keberadaannya.

Pemilik Dongkol, Mobil Nabrak saat Mode Mengemudi Sendiri

"Kami mulai pelacakan ponsel anak tersebut dan ditelusuri melalui GPS di dalam bangunan. Tidak ada yang tahu secara pasti mobil tersebut jatuh ke poros bangunan," kata seorang perwira polisi yang tidak mau disebutkan namanya.

Kecelakaan tragis tersebut diketahui setelah keluarga mencoba menghubungi Patel, namun tidak ada jawaban. Curiga terjadi sesuatu, keluarga remaja tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian untuk mencari keberadaannya. 

Bus Pengangkut Pelajar Pramuka Terguling di Poso

Saat ditemukan, Hafeez Patel dan Javed Ahmed Shaikh telah meninggal dunia di dalam kendaraan.

(ren)

Mobil NSX yang menghantam pinggir jalan tol.

Buka Jendela di Tol, Wartawan Bikin Ringsek Mobil Rp5 Miliar

Mobil itu ringsek pada bagian depan.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2016