Hobi Game, Pemuda Ini Bisa Beli Mobil Sport

Pemuda bisa beli mobil Audy dari game
Sumber :
  • carbuzz

VIVA.co.id – Sering kali orang tua melarang anaknya untuk bermain game secara terus menerus. Sebab jika kecanduan game, hal ini kerap disebut kegiatan yang tak berguna, menghabiskan waktu  atau mengganggu aktifitas.

Foto: Kuburan Mobil-mobil Mewah di Tiongkok

Namun anggapan itu rupanya ditepis seorang pemuda berusia 19 tahun yang hobinya bermain game.Ya, pemiliki akun jejaring sosial Youtube dengan nama FaZe Rain ini dikenal menjadi seorang gamers, yang kini telah membeli sebuah mobil sport Audi R8 V10 Plus.

Lantas bagaimana cara pemuda yang satu ini mendapatkan Audi R8 V10 Plus? Dilansir dari Carbuzz, ternyata hal ini lantaran hobinya bermain game Call of Duty, lalu dia merekam permainannya dan mengunggahnya ke Youtube.

Foto: Pemasangan Audio Mobil Paling Tidak Sedap Dipandang

Tak hanya sekadar bermain, pemuda ini juga memberikan komentar, dan juga berbagai tips dalam setiap game yang dimainkannya. Alhasil, video yang diunggah itu kerap menjadi tontonan wajib para netizen yang juga memiliki hobi bermain game.

Dari hasil video yang diunggah dan banyaknya netizen yang menonton videonya itu, alhasil FaZe Rain mendapatkan penghasilan. Dari hobi unikya itu, dia membeli mobil sport asal Jerman dengan kelir hitam. Audi R8 V10 Plus telah mengusung jantung pacu cukup buas yakni menghasilkan 610 tenaga kuda dan diklaim  mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 3,2 detik.

Foto: Parkir Mobil Paling 'Berantakan' yang Pernah Terjadi

Meski tidak disebutkan berapa harga Audi R8 V10 Plus untuk saat ini, diperkirakan mobil tersebut dibanderol lebih dari Rp1,5 miliar.

Aksi koboi menangkap maling motor.

Keren, Koboi Laso Maling Motor dari Atas Kuda

Ia berhasil melakukannya hanya dalam satu kali lemparan saja.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016