Beginikah Sosok Nissan Serena Model Terbaru?

Penampakan mobil Nissan Serena
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id – Sosok mobil berdesain boxy Multi Purpose Vehicle (MPV) yang dibalut kamuflase hitam tertangkap kamera tengah dilakukan uji coba di Michigan, Amerika Serikat. Dilansir Paultan, Sabtu 23 April 2016, kuat dugaan mobil tersebut adalah bocoran tampang MPV buatan perusahaan mobil asal Jepang yakni Nissan Serena generasi terbaru.

Bakal Ada Lagi Nih Mobil Baru Nissan, Modelnya Double Cabin

Pertanyaan pun mencuat, jika benar model ini yaitu MPV Serena, lantas mengapa Nissan harus jauh-jauh harus melakukan pengetesan di daratan Amerika Serikat, mengingat produk tersebut tidak dijual di sana.

Jika saja harus di tes di Indonesia memang masih cukup wajar, sebab mobil tersebut dijual di Tanah Air. Akan tetapi, meski dibungkus kamuflase, mobil ini disebut memang mengarah kepada Nissan Serena terbaru. Ini bisa dilihat dari desainnya yang tetap mempertahankan desain boxy, namun memiliki ubahan yang mencolok terutama pada bagian lampu depan.

Mengenal Lebih Dekat Mobil Nissan Magnite yang Dijual di RI

Ubahan lainnya juga bisa dilihat dibagian depan, terutama pada grill dengan garis lebih besar. Model anyar ini juga disebut memiliki desain V-Motion.

Beralih ke bagian samping, Serena terbaru ini memang belum terlihat jelas, akan tetapi desain samping akan tetap dipertahankan seperti halnya pintu geser. Namun ubahan pada bagian sisi ini terjadi pada bagian spion dan jendela terutama pada pilar D.

Kredit Mobil Baru Nissan Magnite, Uang Mukanya Gede Juga

Pada bagian buritan, ubahan besar tampak terlihat pada bagian tail lamps dengan bentuk lebih proporsional. Sedangkan untuk ubahan lainnya seperti interior dan performa mesin belum terlihat.

Nissan March kini mengusung grille V-Motion terbaru.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

Nissan March dengan penampilan ekstrior dan fitur baru, setelah 11 tahun dipasarkan untuk konsumennya.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2021