Produksi Spin Dihentikan, Apa Andalan Chverolet Saat Ini?

Peluncuran Chevrolet Spin Activ
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – PT General Motors (GM) Indonesia, sebagai agen tunggal pemegang merek Chevrolet di Indonesia, menutup pabrik mereka yang digunakan untuk memproduksi Spin di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, 30 Juni 2015 lalu.

Chevrolet Spin dan Captiva Populer di Pasar Mobil Bekas, Harganya?

Setelah setop produksi, bagaimana penjualan Chevrolet Spin di Indonesia?

Chevrolet External Affairs and Public Relations Director GM Indonesia, Yuniadi Haksono, mengatakan, bila pihaknya saat tidak lagi menjual mobil MPV (multi purpose vehicle) tersebut.

Cheverolet Setop Jual Mobil Baru di Indonesia, Bikin Pedagang Untung?

"Kita sekarang lebih fokus ke Trax. Karena kita sudah tidak memproduksi lagi, pabrikan sudah ditutup. Jadi, kita fokusnya ke Trax saja," ungkap Yuniadi di Jakarta, Minggu 24 April 2016.

Saat ditanya mengenai ketersediaan Spin saat ini, Yuniadi tidak mengetahui secara pasti, apakah mobil tersebut masih ditawarkan oleh diler Chevrolet di Indonesia.

Mobil Bekas Ini Murah Meriah, Nyaman dan Bisa Dikredit

"Kita tidak tahu masih ada atau enggak. Mungkin masih ada," ujarnya.

Meski saat ini Chevrolet tak lagi menghadirkan mobil tersebut, Yuniadi mengaku, tak menutup kemungkinan Chevrolet Spin akan dihadirkan kembali di Indonesia.

"Kita masih menganalisis seberapa jauh kemungkinan itu (Spin dijual kembali di Indonesia). Masih belum tahu, apakah akan dijual lagi," kata dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya