Nissan Bagikan March Gratis Lewat Kompetisi Adibusana

Juara pertama kompetisi Nissan MarchInVision.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar kompetisi desain adibusana Nissan MarchInVashion untuk kedua kalinya. Terdapat sembilan finalis yang berhasil menyisihkan 860 peserta di seluruh Indonesia.

Sejarah Nissan March Rp500 Juta, dan Diskon Motor Honda

Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Antonio Zara berharap, adanya Nissan MarchInVashion dapat menjadi sarana bagi generasi muda untuk menuangkan ide-ide kreatif dan inovasi mereka di industri adibusana.

"Kompetisi Nissan MarchInVashion mencari para desainer berbakat Indonesia yang terinspirasi oleh semangat Fashionably Smart Nissan March. Kami berharap," ungkapnya, Minggu 24 April 2016.

Sejarah Nissan March yang Dijual Rp500 Juta oleh Arief Muhammad

Dengan mengusung tema Inspiration Du Jour, kompetisi Nissan MarchInVashion membawa konsep pakaian ready to wear, yang dinilai dapat mewakili desain yang trendi.

Sembilan finalis yang terpilih diminta untuk menciptakan karya desain yang disesuaikan dengan inspirasi tiga karakter Nissan March, yakni Urban Ruby Red (mewakili karakter edgy, fierce dan fearless), Natural Pearl White (mewakili karakter simple, chic dan eco friendly) serta Lively Sky Blue (mewakili karakter urban, dynamic dan lively).

Arief Muhammad Gelar Lelang Sultan, Mobil Busuk Laku Rp500 Juta

Sebagai informasi, juara pertama Nissan MarchInVashion akan mendapatkan satu unit Nissan March serta beasiswa program adibusana internasional. Sementara itu, juara dua dan tiga masing-masing akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp25 juta dan Rp15 juta.

Setelah melalui penilaian yang ketat dari dewan juri, terpilih Alifa Maqnuun asal Bandung sebagai juara tiga. Juara dua ditempati oleh Ryan Koto asal Jakarta, dan yang berhak membawa pulang Nissan March adalah Stephanus Sylvester dari Jakarta.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya