TVS Luncurkan Skuter Matik Rp8 Jutaan

TVS Scooty yang dijual Rp8 jutaan.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id – Pabrikan sepeda motor TVS meluncurkan skuter Scooty Pep Plus edisi terbaru di pasaran. Motor tersebut tersedia dalam warna dan grafis anyar dari empat seri yang dihadirkan, yakni seri EcoSmart, seri Starlet, seri White N Bloon dan seri Babelicious.

NMax Bersiap Dapat Penantang Baru, Inikah Wujudnya?

Dilansir Indianautosblog, Senin, 25 April 2016, TVS Scooty Pep 2016 mendapatkan mesin Ecothrust dengan sistem pengapian multicurve dan pengurangan kekuatan throttle untuk memberikan efisiensi bahan bakar. Pabrikan asal India itu mengklaim motor tersebut dapat menjelajah jarak 65 kilometer per liter bahan bakar.

TVS Scooty Pep dibekali mesin satu silinder berkapasitas 87,8cc, berpendingin udara, yang dapat memproduksi tenaga 4,93 horse power dan torsi 5,8 newton meter. Mesin kemudian disandingkan dengan CVT. Ada dua mode berkendara yang ditawarkan pada motor tersebut dan bisa dipilih pembesutnya, yakni mode ekonomi untuk mencapai efisiensi bahan bakar yang lebih baik serta mode power, atau mencapai tenaga yang lebih tinggi.

Spesifikasi Supra GTR 150 Diyakini Bakal Banyak Dilirik

Skuter ini memiliki bobot 95 kilogram dan dilengkapi dengan rem tromol 110 milimeter di bagian depan dan belakang. Kapasitas tangki bahan bakarnya yakni lima liter. TVS menawarkan garansi pada motor tersebut selama lima tahun. Sejauh ini, motor tersebut sudah berada di diler-diler TVS di India. Tak diketahui apakah TVS Scooty Pep juga dijual di Indonesia atau tidak.

Harga yang ditawarkan yakni 42.153 rupee atau setara Rp8,3 jutaan (kurs Rp198,38 per rupee). Dengan kehadiran motor tersebut, line-up skuter TVS makin lengkap bersama model lainnya, yakni Scooty Zest, Wego dan Jupiter. (ms)

Motor Murah BMW Kian Dekat Masuk Indonesia
Motor matik TVS.

Di Jakarta Fair, Semua Motor Merek Ini Cuma DP Rp500 Ribu

Motor apa gerangan?

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2016