Nissan Segera Boyong Mobil Konsep Terbaru ke Indonesia

Nissan Sway Concept
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Nissan siap memberikan kejutan di Indonesia. Pabrikan mobil asal Jepang itu bakal memboyong mobil konsep ke Tanah Air memanfaatkan ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang, 11-21 Agustus mendatang.

Bakal Ada Lagi Nih Mobil Baru Nissan, Modelnya Double Cabin

Menurut Nissan, mobil konsep mereka akan unjuk gigi dan dipertontonkan untuk masyarakat luas sebagai gambaran mobil masa depan mereka di masa depan. “Insya Allah ada. Pasti kalau mobil konsep kita pastikan ada mobil masa depan (Nissan) di GIIAS,” ungkap General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin, saat ditemui di salah satu mal yang terletak di Jakarta, Minggu, 25 April 2016.

Kata Mukmin, di ajang GIIAS, selain pamer mobil konsep, Nissan juga akan memanfaatkan ajang tersebut untuk melakukan penjualan secara jor-joran. Terlebih, penjualan terbilang penting di tengah kondisi ekonomi yang tengah paceklik seperti sekarang ini.

Mengenal Lebih Dekat Mobil Nissan Magnite yang Dijual di RI

Saat disinggung mengenai segmen dan unit yang akan dibawa Nissan dalam pagelaran otomotif tahunan tersebut, Budi masih enggan mengungkapkannya lebih jauh. Ia hanya memastikan bila pihaknya akan membawa mobil konsep yang telah diperkenalkan terlebih dahulu di Tokyo Motor Show.

“Mobil konsep yang akan kita pilih untuk kami bawa belum kita tentukan tapi beberapa mobil yang datang itu dari Tokyo Motor Show. Tapi untuk yang mananya kita masih belum tentukan. Kami juga akan ada bedah teknologi di sana,” kata Budi.

Kredit Mobil Baru Nissan Magnite, Uang Mukanya Gede Juga
Nissan March kini mengusung grille V-Motion terbaru.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

Nissan March dengan penampilan ekstrior dan fitur baru, setelah 11 tahun dipasarkan untuk konsumennya.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2021