Mau Menyelam Bareng Nadine Chandrawinata? Ini Caranya

Nadine Chandrawinata dan Toyota Rush.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Setelah resmi meluncurkan varian terbaru Rush beberapa waktu lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) kali ini memberikan kesempatan kepada masyarakat yang memiliki jiwa petualang untuk mengikuti acara 'The Ultimate Adrenalin Rush'.

Toyota Bikin Ribuan Pengguna Rush Tersenyum Lagi

Program ini sengaja dihadirkan Toyota, agar masyarakat dapat merasakan sensasi seru dengan melakukan perjalanan menggunakan Low Sport Utility Vehicle (SUV) New Rush TRD Sportivo Ultimo.

"Dengan segala keunggulan yang dimiliki, mobil ini dapat memenuhi ekspetasi masyarakat akan ketangguhan SUV dengan desain lebih stylish, nyaman dan aman di berbagai medan," ungkap General Manager Marketing TAM Anton Jimmi Suwandy, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta, Senin 25 April 2016.

Menembus Bandung dengan All New Toyota Rush

Anton menyatakan, untuk meramaikan acara selama perjalanan, akan dihadirkan pula dua brand ambassador New Rush TRD sportivi Ultimo, yakni mantan Putri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata serta mantan atlet renang nasional Richard Sambera.

Untuk mengikuti acara ini, calon peserta bisa mendaftar melalui laman www.ultimateadrenalinerush.com, yang akan ditutup pada 4 Mei 2016 mendatang.

Perjalanan Mengeksplorasi Toyota All New Rush

Dalam laman tersebut, calon peserta harus memilih sebuah cuplikan video kegiatan yang dilakukan Nadine atau Richard. Nantinya, peserta akan diseleksi, dan akan dipilih 12 orang pemenang.

Peserta yang menang akan ikut perjalanan seru pada 27-29 Mei 2016. Bagi peserta yang memilih bersama Nadine, rencananya akan menikmati keseruan underwater trip dan melihat keindahan bawah laut di kawasan Tulamben, Bali.

"Dengan kapasitas tujuh penumpang, jadi lebih luas, dan perlengkapan menyelam tetap bisa dibawa," ungkap Nadine.

Sedangkan para pemenang yang ikut bersama tim Richard akan melakukan aktivitas tracking dan cycling di Nyang Nyang Bali.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya