VIDEO: Cara Murah Atasi Mobil Penyok dengan Air Panas

Body mobil yang penyok.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Bodi mobil penyok dan tergores merupakan momok yang menakutkan bagi para pemilik kendaraan. Kasus itu terjadi karena bagian dari oleh-oleh di jalan raya, baik karena bersenggolan saat berkendara atau pun saat tengah parkir.

Benarkah Motor Injeksi Tak Perlu Lagi Dipanaskan?

Jika masalah tersebut menyapa, penampilan mobil tentu tak lagi sempurna dan memengaruhi kepercayaan diri untuk mengemudikan mobil tersebut.

Untuk mengatasinya, pemilik wajib mengeluarkan sejumlah uang dengan memperbaikinya di bengkel body repair. Dengan catatan, berlaku bagi pemilik kendaraan yang punya uang. Namun bagaimana jika pemilik mobil sedang uang bagaimana?

Tips Mudah Usir Embun di Kaca Mobil, Cukup Pakai Sampo

Tenang, jangan panik. Sebab, ada sebuah cara jitu yang disampaikan Shanghaiist, Senin, 25 April 2106, melalui sebuah video tips mengatasi bumper penyok. Jika Anda tidak percaya atau tidak tahu caranya, video berikut ini akan menjelaskan, dan bagaimana memperbaiki bodi mobil yang penyok.

Disebutkan, air panas yang digunakan harus sangat panas. Hal itu beralasan, karena diharapkan dapat memuaikan logam bodi mobil, sehingga dengan mudah mengembalikan keadaannya seperti semula.

Kebiasaan Pemotor yang Bikin Sakit Leher dan Pundak

Dengan cara demikian, Anda tak perlu repot-repot lagi ke bengkel ketok magic dan mengeluarkan biaya cukup mahal. Namun, tak hanya sekadar air panas saja yang disiramkan mobil penyok dapat dengan sendirinya teratasi. Anda juga perlu melakukan sejumlah ‘pijatan’ di sejumlah titik penyok usai bodi yang bermasalah disiram air panas.

Lihat videonya di tautan ini.

 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya