Begini Cara Rapper Kondang Berfoya-foya

Mobil baru Dr Dre.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id – Setiap penggemar musik rap tentu mengenal nama Dr Dre. Pria yang memiliki nama asli Andre Romelle Young ini berprofesi sebagai penyanyi, produser, dan pengusaha.

Menelisik Mobil Bersejarah yang Dipakai Ganjar-Mahfud ke KPU

Melalui tangan dinginnya, Dre berhasil melejitkan nama beberapa penyanyi rap lain, seperti 2Pac, Snoop Dogg, Xzibit, 50 Cent, dan Kendrick Lamar.

Ciri khas musik Dre adalah beat rendah yang menghentak. Selain aktif di dunia seni, Dre juga sibuk dengan usaha perangkat elektronik Beats yang saat ini dimiliki oleh Apple.

Mobil Listrik Favorit Kaum Sultan Ini Pakai Teknologi Canggih, Harganya Rp4,6 Miliar

Dilansir dari Carbuzz, Senin 25 April 2016, Dre ternyata memiliki selera yang cukup tinggi dalam semua hal, mulai dari rumah hingga kendaraan.

Baru-baru ini ia dikabarkan membeli sebuah mobil Cadillac Escalade ESV keluaran terbaru. Mobil yang banyak digunakan oleh para artis dan selebriti ini dijual dengan harga mulai dari US$76 ribu, atau setara dengan Rp996 juta.

Segini Harga Pesaing Mobil Mercedes-Benz EQS dan BMW i7

Namun, interior mewah yang disajikan tidak membuat Dre puas. Ia kemudian mengucurkan dana tambahan, agar interior mobil dapat terlihat lebih mewah dari interior pesawat pribadinya.

Tidak tanggung-tanggung, dana yang ia keluarkan untuk modifikasi mencapai US$125 ribu, atau sekitar Rp1,6 miliar. Artinya, total uang yang ia kucurkan lebih dari Rp2,5 miliar.

Uang sebanyak itu mungkin tidak berarti apa-apa baginya. Pria yang disebut memiliki kekayaan hingga US$700 juta (setara dengan Rp9,1 triliun) itu menghabiskan uang dengan jumlah yang lebih besar untuk mengisi rumahnya dengan perabotan.

Pengerjaan modifikasi dilakukan oleh Becker Automotive Design. Perusahaan ini kerap dipercaya untuk menggarap mobil-mobil selebriti.

Dengan dana yang lebih besar dari harga mobil, Becker mengganti interior mobil Dre dengan material berkualitas nomor satu, meliputi kain pelapis, jok yang bisa diubah jadi tempat tidur dan aksen panel yang diambil dari kayu berkualitas terbaik.

Karena Dre adalah musisi, tidak ketinggalan sistem tata suara dimaksimalkan dengan adanya televisi datar layar lebar, lengkap dengan pengeras suara kelas wahid.

Sistem suspensi mobil juga diubah demi bisa memberi perjalanan yang nyaman dan bebas guncangan. Kini, Dre disebutkan lebih menyukai bepergian ke luar kota dengan mobil ini ketimbang naik pesawat pribadinya.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/25/571dd64f87106-interior-mobil-baru-dr-dre_663_382.jpg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya