Ini Mobil-mobil Mitsubishi yang Tampil di AADC 2

Tiga pemeran film AADC 2.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id – Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC) merupakan salah satu film Indonesia yang paling ditunggu saat ini. Resmi diputar di bioskop pada 28 April mendatang, film ini turut menggandeng pabrikan mobil asal Jepang, Mitsubishi.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Mobil-mobil yang digunakan di dalam film ini antara lain Mitsubishi Grandis, Mitsubishi Delica dan Mitsubishi Outlander Sport.

Mitsubishi Grandis digunakan oleh Cinta serta kawan-kawan saat  berada di Yogyakarta. Sedangkan, Mitsubishi Delica dikendarai oleh Maura dan Mitsubishi Outlander Sport menjadi mobil pribadi Cinta saat di Jakarta.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

"Terdapat tiga mobil kami, yakni Outlander Sport, Delica, Grandis. Kami memilih AADC, karena film ini punya tempat khusus di hati masyarakat Indonesia. Karakteristik dalam film ini sesuai dengan beberapa target segmen kendaraan Mitsubishi," ungkap Head of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) PT KTB, Intan Vidiasari.

Saat disinggung mengenai pengaruh yang akan diberikan dengan kerja sama yang dilakukan, Intan berharap,  merek Mitsubishi dapat terus dikenal di Indonesia.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

"Meningkatkan branding yang utama. Karena, kami lihat betapa popular film ini di zamannya Dan masyarakat penasaran dengan kisah Cinta dan Rangga. Ini menjadi momentum yang baik dan cocok untuk mensosialisasikan produk Mitsubishi Motors kepada masyarakat Indonesia," kata Intan.

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022