Biaya Modifikasi Ringan V-Ixion Biar Tambah 'Ganteng'

New Yamaha V-Ixion modifikasi
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Adam Mahaputra

VIVA.co.id – Modifikasi biasa dilakukan oleh pecinta otomotif, agar kendaraan yang digunakan dapat tampil lebih gaya, serta berbeda dibandingkan kendaraan lainnya saat melesat di jalan. Tak jarang, modifikasi yang dilakukan dapat menarik perhatian dan membuat pengendara lebih percaya diri saat menungganginya.

Penasaran Harga Yamaha Vixion dengan Warna dan Grafis Baru

Salah satu kendaraan roda dua yang banyak dimodifikasi ialah Yamaha V-Ixion. Motor di segmen sport ini, diakui Rifaai, penggawa HNS Moto Part selaku penyedia aksesori motor yang berada di Jalan Kebun Jeruk 3, Jakarta Barat, merupakan salah satu motor yang banyak diburu perintilannya.

"Banyak dicari untuk V-Ixion. Macam-macam aksesorinya, tetapi yang paling banyak dicari itu pelek ukuran 17. Yang warna-warni kebanyakan mencarinya," ungkap Rifaai kepada VIVA.co.id, di Kebun Jeruk 3, Jakarta Barat, Selasa 26 April 2016.

Kredit Yamaha Vixion Mulai Rp1 Jutaan per Bulan, Catat DP-nya

Saat disinggung mengenai kisaran harga modifikasi ringan, alias paket ‘ganteng’ motor milik pabrikan otomotif asal Jepang tersebut, Rifaai mengatakan, biaya termurah itu sekira Rp1,2 juta.

"Kalau yang diubah itu banyak, kaya pelek, lalu ban, lalu lampu, setang, serta tambahan lain, seperti rantai berwarna, lampu, dan aksesori kecil pada pijakan kaki itu bisa sampai Rp1,2 jutaan," tambahnya.

Atap Mobil Penantang Fortuner, dan Reaksi Pengendara Ninja

Modifikasi yang dilakukan tersebut, diungkapkan Rifaai, belum adanya penambahan fairing. Untuk adanya penambahan fairing, ia mengatakan konsumen harus mengeluarkan biaya lebih besar lagi.

"Belum, itu belum fairing, kalau sama fairing itu harus tambah lagi, paling tidak sekira Rp500 ribuan, tetapi tergantung ya mereknya apa. Ada juga yang sampai jutaan, pokoknya semuanya tergantung keinginan konsumen saja," katanya. (asp)

Yamaha Vixion Warna Baru

Berapa Harga Yamaha Vixion dengan Pilihan Warna Baru?

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengenalkan Yamaha Vixion dengan pilihan warna baru, yakni Matte Black dan penyegaran kombinasi warna Matte Red

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022