Skuter Matik BMW Segera Mengaspal di Indonesia

BMW C 650 GT.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id – Pasar skuter matik di Indonesia saat ini masih tergolong tinggi. Hal ini dibuktikan dengan tingginya angka penjualan motor bertransmisi otomatis tersebut setiap bulannya.

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

Bahkan, skuter matik selalu menduduki peringkat pertama dalam hal penjualan. Jadi, tidak mengherankan apabila banyak produsen motor tergiur untuk terjun ke segmen ini.

Selain skuter matik biasa, ada beberapa produsen yang turut menghadirkan skuter matik premium. Motor-motor yang masuk dalam kategori motor gede (moge) ini memang tidak banyak jumlahnya. Namun, hampir setiap bulan selalu ada penjualan.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

Beberapa waktu lalu, PT Maxindo Moto, agen pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia, menghadirkan skuter matik BMW C650 di Tanah Air. Namun, saat itu konsumen belum bisa membawa pulang, karena motor belum resmi masuk ke Indonesia.

Kini, berdasarkan penelusuran VIVA.co.id di laman resmi Kementerian Perindustrian, Selasa 26 April 2016, Maxindo tercatat baru saja mendaftarkan tipe C 650. Tujuan pendaftaran ini adalah untuk mendapatkan izin resmi impor motor tersebut.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

Biasanya, butuh waktu satu hingga dua pekan agar izin dapat resmi dikeluarkan. Jadi, ada kemungkinan motor akan mulai dikirim ke konsumen yang sudah memesan pada satu hingga dua bulan mendatang.

Sekadar informasi, C 650 mengusung mesin dua silinder berkapasitas 647cc. Mesin yang dikawinkan dengan transmisi otomatis ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 80 daya kuda.

Untuk harga, Maxindo menawarkan motor ini dengan banderol Rp509 juta off-the-road.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya