Ini Modifikasi yang Lagi Jadi Tren di Kalangan Bikers

Toko aksesori motor.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bagi para pencinta modifikasi, aksesori motor menjadi salah satu elemen penting penunjang gaya. Tidak sedikit pemilik kendaraan roda dua yang memodifikasi tunggangannya, menambahkan aksesori atau bahkan mengganti suku cadang, agar motornya tampil berbeda.

Bagian Mobil yang Sering Dimodif, Dijamin Tampilan Langsung Berubah

Dari berbagai aksesori dan suku cadang yang disediakan di Jalan Kebon Jeruk 3, Jakarta Barat, terdapat dua komponen yang paling banyak diburu oleh para pencinta modifikasi, yakni knalpot racing dan pelek.

“Yang paling banyak dicari itu knalpot racing sama pelek. Mungkin karena motor akan sangat terlihat berbeda dengan tampilan dari dua elemen motor itu,” ungkap salah satu karyawan HNS Moto Part, Rifaai, kepada VIVA.co.id, Selasa 26 April 2016.

Tren Modifikasi Mobil 2019: Sederhana dan Elegan

Harga yang ditawarkan untuk knalpot racing memang terbilang mahal, yakni mulai dari Rp300 ribu sampai Rp7 juta. Sedangkan untuk harga pelek, Rifaii mengaku semuanya tergantung dari ukuran yang diinginkan.

“Kalau pelek, ukuran yang paling banyak dicari 14 inci dan 17 inci. Harga untuk pelek itu mulai dari Rp300 ribu. Kebanyakan mereka itu ganti dari pelek racing ke pelek jari-jari yang memiliki warna cerah," ujarnya.

Tren Modifikasi 2018 Tak Lagi soal Puas, tapi Nyaman
Pameran modifikasi The Elite Showcase

Balap Klasik Bakal Jadi Tren Modifikasi di 2020

Mulai marak modifikasi mobil berpenampilan balap.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2019