BMW Hadirkan Mobil Baru untuk Penggila Kecepatan

All New BMW M2 Coupe.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pasar mobil premium di Tanah Air seakan tak pernah surut, meski banderolnya tidak untuk semua kalangan.Bahkan, hari ini PT BMW Indonesia resmi meluncurkan model terbarunya, yakni All New BMW M2 Coupe.

Baru Meluncur, Mobil Termahal BMW Ini Sudah Diborong Kaum Kaya RI

Mobil-mobil yang diperuntukan bagi kaum kaya raya ini diklaim menawarkan teknologi yang kerap digunakan BMW di lintasan balap.Menurut Presiden Direktur PT BMW Group Indonesia Karen Lim, mobil ini merupakan jawaban BMW untuk kebutuhan di segmen kendaraan sport kompak dengan performa tinggi yang terus berkembang.

"Saya yakin, BMW akan menarik banyak pelanggan baru yang muda, aktif dan dinamis, dengan hadirnya kendaraan sport terbaru ini," jelas Karen saat peluncuran di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis, 28 April 2016.

BMW Luncurkan Seri 3 Versi 'Kece' di Indonesia, Cuma Ada 25 Unit

Secara desain, mobil buatan Jerman ini tampil ‘berotot’, terutama pada bagian samping. Kesan sporty dipertegas dengan sirip pada bagian fender, pelek aluminium 19 inci dengan desain double spoke serta knalpot twin-tailpape

Untuk soal harga, All New BMW M2 Coupe ditawarkan dengan harga yang cukup fantastis, yaitu Rp1,349 miliar. Layaknya mobil-mobil BMW lain, harga tersebut berstatus off-the-road.

BMW Luncurkan Mobil Ganteng untuk Crazy Rich Surabaya

Konsumen yang berminat melihat langsung wujud mobil ini harus sedikit bersabar, karena unit baru akan tersedia di diler resmi BMW mulai Mei 2016 mendatang.

Wujud BMW X8 tertangkap kamera

Mobil Mewah Bongsor Buatan BMW, Tepergok Lagi Diuji Jalan

Mobil baru BMW X8 meluncur akhir tahun 2021.

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2020