Wow! Mobil Bekas Ronaldo Dijual Rp1,25 Miliar

Mobil Ronaldo tipe Bentley Continental GT Speed
Sumber :

VIVA.co.id – Kabar gembira bagi Anda penggemar Cristiano Ronaldo, Anda berkesempatan memiliki barang berharganya. Ya, mobil mewahnya ternyata dijual di Manchester.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bagi Anda yang ingin memiliki mobil Cristiano Ronaldo, bisa menyiapkan uang 65 ribu poundsterling atau setara Rp1,25 miliar. Jumlah uang itu cukup untuk membawa pulang mobil bekas milik Ronaldo dengan tipe Bentley Continental GT Speed.

Dilansir Mirror, Ronaldo menjual mobil Bentley Continental GT Speednya pada 2009 setelah memutuskan hengkang ke Real Madrid. Dia menjualnya ke dealer A&R Carriages di kota Manchester.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dalam jangka waktu tujuh tahun A&R menyimpannya dan memutuskan untuk menjualnya tahun ini. Manajer A&R Anthony D’silva mengungkapkan alasan dia membelinya tahun 2009 lalu, karena dia penggemar berat pemain asal Portugal.

"Saya adalah penggemar sepakbola dan juga fan Ronaldo. Jadi ketika saya menemukan ini, saya memutuskan untuk membelinya," kata D,silva. "Mobil ini dalam keadaan cukup bagus. Masih ada garansi dari Bentley."

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022