Beli Ferrari, Pilih Tunai atau Kredit

Mobil Ferrari
Sumber :
  • Herdi Muhardi/ VIVA

VIVA.co.id – Performa mobil Ferrari yang dikenal mampu melaju dengan kencang menjadi alasan supercar ini ingin dimiliki para pecinta otomotif di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Mau Kredit Honda WR-V, Segini Cicilannya per Bulan

Melalui PT Citra Langgeng Otomotif (Ferrari Jakarta), agen pemegang merek Ferrari di Tanah Air, orang-orang berkantong tebal dapat langsung membeli supercar asal Italia tersebut.

Lalu bagaimana sistem pembayarannya, pilih tunai atau kredit?

Langkah Jitu Agar Bisa Disetujui Kredit Mobil Baru

Menanggapi hal tersebut, Chief Executive Officer (CEO) Ferrari Jakarta, Arie Christopher mengatakan, sistem pembelian Ferrari sama seperti mobil lain yang ada di Indonesia.

"Sama saja seperti saat ingin membeli mobil lainnya. Tidak ada perbedaan, semuanya sama saja," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 28 April 2016.

Kredit Hyundai Stargazer Gak Perlu DP Besar Cicilan Bisa Ringan

Saat disinggung, apakah supercar ini dapat dimiliki dengan sistem pembelian secara kredit, Arie mengakui, hal tersebut bisa saja dilakukan, apabila konsumen memang memilih sistem tersebut.

"Bisa saja membeli secara kredit. Untuk prosedurnya, tentu saja sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jangankan Ferrari, mobil merek lain kalau menggunakan leasing pasti ada survei. Pokoknya, semuanya sama saja seperti membeli mobil baru," kata Arie.

Sebagai informasi, Ferrari Jakarta menyediakan beberapa pilihan supercar bagi kaum kaya yang ada di Indonesia, seperti Ferrari FF, F12 Berlinetta, 488 Spider, 458 Spider, 458 Speciale, dan California T.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya