Ferrari GTC4Lusso Diboyong ke Indonesia Tahun Depan

Ferrari GTC4 Lusso
Sumber :
  • likecool

VIVA.co.id – Produsen supercar asal Italia, Ferrari secara resmi meluncurkan Ferrari GTC4Lusso di ajang Geneva Motor Show 2016. Setelah resmi di meluncur, supercar ini rencananya akan menyapa Indonesia pada 2017 mendatang.

Ferrari Luncurkan Mobil Baru, Gak Boleh Dibeli Sembarang Orang

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ferrari Jakarta lewat PT Citra Langgeng Otomotif yang merupakan distributor resmi Ferrari di Indonesia.

"Memang ada mobil yang paling baru di Geneva Auto Show kemarin, yakni Ferrari GTC4Lusso. Rencananya akan masuk ke Indonesia tahun depan," kata CEO Ferrari Jakarta, Arie Christopher.

Mobil Baru Ferrari Bawa Misi Kembali Berjaya di Arena F1

Meski belum resmi meluncur di Indonesia, Arie mengaku sudah ada konsumen yang berminat untuk mendapatkan supercar tersebut saat ini.

"Untuk permintaan sudah ada. Peminatnya sudah ada. Kita masih belum ada kepastian Indonesia akan mendapatkan jatah berapa unit," kata Arie.

Ferrari Luncurkan Supercar Buas Terbaru, FXX-K Evo Namanya

Sebagai informasi, GTC4Lusso menggendong mesin 12 silinder dengan rasio kompresi 13,5:1. Supercar ini mampu menghasilkan tenaga hingga 690 tenaga kuda pada putaran 8.000 rpm serta torsi maksimum mencapai 697 Nm pada putaran 5.750 rpm.

Ferrari GTC4Lusso menggunakan sistem penggerak empat roda 4RM Evo berpaten Ferrari yang terintegrasi dengan kemudi roda belakang untuk pertama kalinya.

Untuk bagian interior, Grand Tourer berkapasitas empat penumpang tersebut menggunakan arsitektur kokpit ganda yang dinilai mampu meningkatkan pengalaman berkendara bagi pengemudi sekaligus penumpangnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya