Kaum Kaya RI Suka Beli Mobil Berperforma Tinggi

All New BMW M2 Coupe.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – BMW Group Indonesia menambah lini produk beraura balapnya di Indonesia, dengan menghadirkan All New BMW M2 Coupe.

BMW Tawarkan Mobil Baru di Indonesia, Pakai Transmisi Manual

Meski perekonomian di dalam negeri masih belum stabil, namun hal itu tidak menghalangi kaum kaya Indonesia untuk membeli mobil yang dibanderol dengan harga fantastis tersebut.

Bahkan, menurut Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, mobil dengan performa tinggi dari BMW M Series sangat diminati konsumen di Indonesia, dan penjualanya pun meningkat dari tahun ke tahun.

Demi Selamatkan Mobil dari Badai, Pria Ini Bertindak Ekstrem

"Di Indonesia, penjualan (BMW M Series) 2015 naik 42 persen dibanding 2014. Sedangkan secara global, naik 40 persen," ungkap Jodie, Kamis malam 28 April 2016.

Di antara M Series lainnya, M2 Coupe bisa disebut yang termurah, karena dibanderol paling rendah, yakni Rp1,3 miliar off-the-road.

Yaris vs Jazz, Siapa yang Jadi Raja Hatcback?

Selain M2 Coupe, BMW Group Indonesia juga akan menghadirkan model baru lainnya, yakni X1.

MW X1 teranyar ini telah mengalami sejumlah ubahan dari segi eksterior dan interior.

Untuk jantung pacunya sendiri, X1 anyar ini diketahui tersedia dalam lima model mesin berbeda, dua mesin bensin dan tiga mesin diesel.

"Kapan peluncurannya? GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) kan masih lama. Yang pasti, mobil ini (BMW X1) akan diluncurkan sebelum GIIAS 2016," ungkap Jodie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya