Pria Ini Ancam Hancurkan Bumi Jika Mobilnya Disita

Pemuda yang mengaku dari luar angkasa.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Salah satu kewajiban para pengemudi kendaraan adalah membayar pajak setiap tahunnya. Pajak ini digunakan pemerintah, untuk membangun jalan baru dan merawat jalan yang sudah ada.

Lokasi Kanopi Mobil Dinas yang Viral Didatangi Polisi

Jika seseorang tidak membayar pajak kendaraan, pihak berwajib yang akan melakukan penindakan. Di beberapa negara, pelanggar biasanya akan mendapat surat peringatan. Apabila surat ini juga diabaikan, maka kendaraan akan disita.

Terkait hal tersebut, baru-baru terjadi sebuah peristiwa yang cukup unik di Tiongkok. Dilansir dari Shanghaiist, Jumat 29 April 2016, seorang pengemudi mobil harus berurusan dengan polisi.

Mobil Pelat Merah Parkir di Jalan Pakai Kanopi, Netizen Emosi

Sebab, pemuda yang tidak disebutkan namanya itu telah menunggak pembayaran pajak selama beberapa tahun.

Bukan itu saja, ia juga kedapatan menyimpan belasan surat tilang di laci dasbornya. Surat tilang itu ia dapatkan, karena kerap parkir sembarangan.

Video Mobil Keluar dari Parkiran Paralel, Tipis Banget Jaraknya

Namun, sebelum pihak polisi berhasil melakukan penyitaan, pemuda itu sudah mengeluarkan ancaman. Ia mengaku berasal dari luar angkasa dan akan melakukan tindakan, jika mobilnya disita.

“Anda punya peraturan, dan kami juga punya peraturan di galaksi tempat kami tinggal. Saya berasal dari keluarga kerajaan di luar angkasa,” ujar pemuda tersebut.

Ia juga mengatakan, akan melupakan kejadian itu, jika polisi mengurungkan niatnya untuk menyita mobil.

“Tetapi, bila Anda tetap menderek mobil, saya akan menghancurkan bumi ini. Keluarga saya adalah yang terbesar di galaksi ini, dan belum pernah ada yang berani membuat saya marah seperti saat ini,” katanya.

Lucunya, ia tidak bisa menjelaskan, galaksi mana yang ia maksud. Pemuda tersebut juga kebingungan, saat ditanya mengapa ia bepergian naik mobil, dan bukan pesawat.

“Saya tidak menerbangkan pesawat. Saya mengendarai FUA...ehm, maksud saya UFO,” ujar pemuda tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya