Tutup Hidung Anda Jika Hendak Masuk Mobil Ini

Puluhan kucing disekap di dalam mobil.
Sumber :
  • News.com.au

VIVA.co.id – Seorang wanita berusia 70 tahun bersama putrinya yang berusia 41 tahun ditahan kepolisian Fulton, Amerika Serikat, setelah hidup di dalam mobil bersama 38 kucing.

Keren, Koboi Laso Maling Motor dari Atas Kuda

Seperti dilansir News.com.au, Jumat 29 April 2016, polisi diminta warga sekitar untuk memeriksa keluarga tersebut, karena hidup di dalam sebuah mobil yang bau kotoran dan urine.

Saat tiba di lokasi, polisi menemukan seorang wanita berusia 41 tahun bernama Alexandra Wingate di dalam mobil. Alexandra mengatakan kepada polisi, bila dirinya adalah seorang dokter hewan setempat yang sedang menunggu ibunya.

Foto: Kuburan Mobil-mobil Mewah di Tiongkok

Namun, setelah diselidiki, kedua wanita tersebut tercatat sebagai pelanggar peraturan atas kasus kekejaman terhadap 70 kucing pada Maret 2016.

Ibu dan anak tersebut saat kejadian sedang mendapat hukuman masa percobaan. Mereka tidak diperbolehkan memiliki hewan peliharaan.

Foto: Pemasangan Audio Mobil Paling Tidak Sedap Dipandang

Salah seorang petugas pengawas hewan, Tim Poorman mengatakan, ia melihat puluhan anak kucing serta sampah berserakan di dasbor mobil.

"Kami mencari kucing dari dalam sampah, menggali dengan tangan dan lutut kita," katanya.

Sementara itu, seorang relawan hewan, Karen Hirsch menyebtukan, 34 dari 38 kucing yang ditemukan dalam keadaan sehat dan siap untuk diadopsi.

"Hanya empat yang tidak siap untuk diadopsi. Satu hamil, satu anak kucing menyusui, satu positif terkena virus FIV (feline immunodeficiency virus), dan yang terakhir menderita infeksi saluran pernapasan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya